PRAYOGA PANGESTU ALGA, 1016051098 (2015) PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI, POSITIONING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN SEPEDA MOTOR DEALER YAMAHA CENTRAL LAUTAN TEDUH TELUK BETUNG,BANDAR LAMPUNG). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (49Kb) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER DALAM.pdf Download (98Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER DEPAN.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (47Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (56Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (56Kb) | Preview |
|
|
Text
MENGESAHKAN.pdf Download (308Kb) | Preview |
|
|
Text
MENYETUJUI.pdf Download (331Kb) | Preview |
|
|
Text
MOTO.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
Text
PERNYATAAN.pdf Download (255Kb) | Preview |
|
|
Text
PERSEMBAHAN.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
Text
SANWACANA.pdf Download (85Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (161Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (212Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (172Kb) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (366Kb) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (55Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (12Kb) | Preview |
Abstrak
ABSTRAK INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diferensiasi, promosi, positioning dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pelanggan sepeda motor studi pada dealer Yamaha central teluk betung, bandar lampung. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei, populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan sepeda motor didealer Yamaha central teluk betung, Bandar Lampung dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel probability sampling dengan metode simple random sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis data menunjukan bahwa secara parsial terdapat satu variabel independen yaitu, Positioning yang memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada sepeda motor yamaha. Sedangkan variabel pengaruh diferensiasi, promosi dan kualitas produk tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, empat variabel independen (X) secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (Y). Kesimpulan: positioning memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pelanggan sepeda motor yamaha. Kata Kunci: Pengaruh Diferensiasi, Promosi, Positioning, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > H Social Sciences (General) > Karya Karya Umum = 000 |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | 163600 . Digilib |
Date Deposited: | 20 Aug 2015 02:00 |
Last Modified: | 20 Aug 2015 02:00 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11865 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |