PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI, POSITIONING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN SEPEDA MOTOR DEALER YAMAHA CENTRAL LAUTAN TEDUH TELUK BETUNG,BANDAR LAMPUNG)

PRAYOGA PANGESTU ALGA, 1016051098 (2015) PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI, POSITIONING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN SEPEDA MOTOR DEALER YAMAHA CENTRAL LAUTAN TEDUH TELUK BETUNG,BANDAR LAMPUNG). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (49Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (98Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DEPAN.pdf

Download (25Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (47Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MENGESAHKAN.pdf

Download (308Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MENYETUJUI.pdf

Download (331Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf

Download (255Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (85Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (161Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (212Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (172Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (366Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (55Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (12Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diferensiasi, promosi, positioning dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pelanggan sepeda motor studi pada dealer Yamaha central teluk betung, bandar lampung. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei, populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan sepeda motor didealer Yamaha central teluk betung, Bandar Lampung dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel probability sampling dengan metode simple random sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis data menunjukan bahwa secara parsial terdapat satu variabel independen yaitu, Positioning yang memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada sepeda motor yamaha. Sedangkan variabel pengaruh diferensiasi, promosi dan kualitas produk tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, empat variabel independen (X) secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (Y). Kesimpulan: positioning memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pelanggan sepeda motor yamaha. Kata Kunci: Pengaruh Diferensiasi, Promosi, Positioning, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek:
> H Social Sciences (General)
> Karya Karya Umum = 000
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: 163600 . Digilib
Date Deposited: 20 Aug 2015 02:00
Last Modified: 20 Aug 2015 02:00
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11865

Actions (login required)

View Item View Item