PRAYOGA PANGESTU ALGA, 1016051098 (2015) PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI, POSITIONING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN SEPEDA MOTOR DEALER YAMAHA CENTRAL LAUTAN TEDUH TELUK BETUNG,BANDAR LAMPUNG). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (49Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (98Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DEPAN.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (47Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (56Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (56Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (308Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf Download (331Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (255Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (85Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 1.pdf Download (161Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (212Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (172Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (366Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (55Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (12Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diferensiasi, promosi, positioning dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pelanggan sepeda motor studi pada dealer Yamaha central teluk betung, bandar lampung. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei, populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan sepeda motor didealer Yamaha central teluk betung, Bandar Lampung dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel probability sampling dengan metode simple random sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis data menunjukan bahwa secara parsial terdapat satu variabel independen yaitu, Positioning yang memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada sepeda motor yamaha. Sedangkan variabel pengaruh diferensiasi, promosi dan kualitas produk tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, empat variabel independen (X) secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (Y). Kesimpulan: positioning memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pelanggan sepeda motor yamaha. Kata Kunci: Pengaruh Diferensiasi, Promosi, Positioning, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > H Social Sciences (General) > Karya Karya Umum = 000 |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 163600 . Digilib |
Date Deposited: | 20 Aug 2015 02:00 |
Terakhir diubah: | 20 Aug 2015 02:00 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11865 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |