Fenika Duwi Yustriati, 11160510127 (2015) PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU (Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (3938b) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (59Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (111Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENGESAHAN.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (117Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (75Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSETUJUAN.pdf Download (98Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (93Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (164Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (172Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (251Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf Download (276Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (125Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan dari penelitian ini untuk menguji Pengaruh Motivasi, Kepercayaan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Produk Sepatu. Sample penelitian ini adalah 97 orang mahasiswa universitas lampung jurusan admintrasi bisnis yang pernah melakukan kegiatan berbelanja online.sebagai instrument dan telah dilakukan uji validitas dan reabilitas untuk menjaga kevalidan dan keabsahan instrument dengan menggunakan metode probability sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert. Hasil analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda menunjukan bahwa secara parsial dan simultan variabel Motivasi(X1) berpengaruh signifikan, Kepercayaan(X2) berpengaruh namun tidak signifikan ,Harga(X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian online(Y). Kata Kunci : Pengaruh Motivasi, Kepercayaan , Harga dan Keputusan Pembelian Online
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > H Social Sciences (General) |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 7207312 . Digilib |
Date Deposited: | 16 Mar 2022 01:42 |
Terakhir diubah: | 16 Mar 2022 01:42 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12040 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |