Fenika Duwi Yustriati, 11160510127 (2015) PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU (Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER DALAM.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (3938b) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (59Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
Text
MOTO.pdf Download (111Kb) | Preview |
|
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
Text
PERNYATAAN.pdf Download (117Kb) | Preview |
|
|
Text
PERSEMBAHAN.pdf Download (75Kb) | Preview |
|
|
Text
PERSETUJUAN.pdf Download (98Kb) | Preview |
|
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
|
Text
SANWACANA.pdf Download (93Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (164Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (172Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (251Kb) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf Download (276Kb) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (125Kb) | Preview |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini untuk menguji Pengaruh Motivasi, Kepercayaan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Produk Sepatu. Sample penelitian ini adalah 97 orang mahasiswa universitas lampung jurusan admintrasi bisnis yang pernah melakukan kegiatan berbelanja online.sebagai instrument dan telah dilakukan uji validitas dan reabilitas untuk menjaga kevalidan dan keabsahan instrument dengan menggunakan metode probability sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert. Hasil analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda menunjukan bahwa secara parsial dan simultan variabel Motivasi(X1) berpengaruh signifikan, Kepercayaan(X2) berpengaruh namun tidak signifikan ,Harga(X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian online(Y). Kata Kunci : Pengaruh Motivasi, Kepercayaan , Harga dan Keputusan Pembelian Online
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > H Social Sciences (General) |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | 7207312 . Digilib |
Date Deposited: | 16 Mar 2022 01:42 |
Last Modified: | 16 Mar 2022 01:42 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12040 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |