PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU (Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014)

Fenika Duwi Yustriati, 11160510127 (2015) PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU (Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (3938b) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (59Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (111Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf

Download (117Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (75Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSETUJUAN.pdf

Download (98Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (65Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (93Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (164Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (172Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (251Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (276Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (125Kb) | Preview

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini untuk menguji Pengaruh Motivasi, Kepercayaan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Produk Sepatu. Sample penelitian ini adalah 97 orang mahasiswa universitas lampung jurusan admintrasi bisnis yang pernah melakukan kegiatan berbelanja online.sebagai instrument dan telah dilakukan uji validitas dan reabilitas untuk menjaga kevalidan dan keabsahan instrument dengan menggunakan metode probability sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert. Hasil analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda menunjukan bahwa secara parsial dan simultan variabel Motivasi(X1) berpengaruh signifikan, Kepercayaan(X2) berpengaruh namun tidak signifikan ,Harga(X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian online(Y). Kata Kunci : Pengaruh Motivasi, Kepercayaan , Harga dan Keputusan Pembelian Online

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: > H Social Sciences (General)
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: 7207312 . Digilib
Date Deposited: 16 Mar 2022 01:42
Last Modified: 16 Mar 2022 01:42
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12040

Actions (login required)

View Item View Item