Nuhada Malwa S, 1016051059 (2015) MINAT BELI CEKER BRONTAK YANG DIPENGARUHI KELOMPOK REFERENSI, SIKAP, DAN GAYA HIDUP DI ERA INTERNET. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (97Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (155Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (437Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (433Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (248Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (104Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (163Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (88Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (72Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (315Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (443Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (159Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kelompok referensi, sikap, dan gaya hidup terhadap minat beli Ceker Brontak di era internet. Sampel pada penelitian ini sebanyak 60 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa universitas lampung yang mengetahui Ceker Brontak. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan variabel kelompok referensi, sikap, dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Saran untuk penelitian yang akan datang, hendaknya menambahkan variabel lain yang lebih mendukung dalam menciptakan minat beli pada Ceker Brontak. Kata kunci : kelompok referensi, sikap, gaya hidup, dan minat beli.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HF Commerce > HT Communities. Classes. Races |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 0327859 . Digilib |
Date Deposited: | 10 Oct 2015 04:02 |
Terakhir diubah: | 10 Oct 2015 04:02 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13140 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |