ANALISIS PENGARUH PENDEKATAN EXPERENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGUNJUNG THE COFFEE KAFE DI BANDAR LAMPUNG

1021011035, WIRIAWAN SADA MELINDRA (2012) ANALISIS PENGARUH PENDEKATAN EXPERENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGUNJUNG THE COFFEE KAFE DI BANDAR LAMPUNG. Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK new.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (60Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (50Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (51Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB IV.pdf

Download (71Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover awak.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI AWA.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Judul Dalam AWA.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PENGESAHAN AWA.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN AWA.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSETUJUAN AWA.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Tesis Selesai.pdf

Download (190Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK ANALISIS PENGARUH PENDEKATAN EXPERENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGUNJUNG THE COFFEE KAFE DI BANDAR LAMPUNG Oleh WIRIAWAN SADA MELINDRA Experiential marketing adalah suatu konsep pemasaran bertujuan untuk membentuk pelanggan-pelanggan yang loyal dengan menyentuh emosi mereka dan memberikan suatu feeling yang positif terhadap produk dan service. Experiential Marketing dapat dijadikan suatu alat untuk mengukur kepuasaan konsumen terhadap suatu produk atau jasa. Keterlibatan pelanggan pada tahap ini mencakup lima hal yang di sebuti Strategic Experiential Modules (SEMs), yaitu merupakan modul yang dapat digunakan untuk menciptakan berbagai jenis pengalaman bagi konsumen sense (panca indera), feel (perasaan), think (pikiran), act (kebiasaan), relate (pertalian). Penelitian ini bertujuan untuk i;1) Menganalisis pengaruh sense (panca indra) terhadap terciptanya kepuasan konsumen pengunjung The Coffee di Bandar Lampung.2) Menganalisis pengaruh feel (perasaan) terhadap terciptanya kepuasan konsumen pengunjung The Coffee di Bandar Lampung.3) Menganalisis pengaruh think (berfikir) terhadap terciptanya kepuasan konsumen pengunjung The Coffee di Bandar Lampung. 4) Menganalisis pengaruh act (tindakan) terhadap terciptanya kepuasan konsumen pengunjung The Coffee di Bandar Lampung.5) Menganalisis pengaruh relate (pertalian) terhadap terciptanya kepuasan konsumen pengunjung The Coffee di Bandar Lampung Metode yang digunakan penelitian ini adalah metode kuantitatif dan kualitiatif dengan alat analisis Regeresi Berganda dengan rumus Y = b1X1 + b2X2 + b3X3 + b4X4 + b5X5. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen The Coffe jumlah dari populasinya tidak diketahui. Karena terbatasan waktu penelitian maka penelitian dilakukan secara sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Dari hasil pengujian dengan menggunkan alat analisis Regresi Berganda dapat disimpulkan bahwa dari ketiga variable independen yang diuji pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen pengunjung The Coffee di Bandar Lampung, maka variable independen feel merupakan variabel yang paling berpengaruh dengan koefisien regresi sebesar 0,580 dan variabel yang selanjutnya secara berturut menurut besar pengaruh adalah variabel independen think dengan koefisien regresi sebesar 0,298 dan variabel independen sense dengan koefisien regresi sebesar 0,223. Dua variabel dengan keoefisien regresi yang kecil adalah act sebesar 0.156 dan relate sebesar 0.128. ABSTRACT THE IMPACT OF EXPERENTIAL MARKETING LOYALTY CONSUMER THE COFFEE IN BANDAR LAMPUNG By WIRIAWAN SADA MELINDRA Experiential marketing is a marketing concept aims to create loyal customers by touching their emotions and gives a positive feeling toward the product and service. Experiential Marketing can be used as a tool to measure customer satisfaction for a product or service. Customer involvement at this stage include five things in sebuti Strategic Experiential Modules (Sems), which is a module that can be used to create a variety of experiences for consumers sense (five senses), feel (feeling), think (mind), act (habit ), relate (affinity). This study aims to i; 1) analyze the influence of sense (senses) the creation of customer satisfaction visitors The Coffee in Bandar Lampung.2) to analyze the influence of feel (feeling) toward the creation of customer satisfaction visitors The Coffee in Bandar Lampung.3) to analyze the influence of think (thinking) towards the creation of customer satisfaction visitors The Coffee in Bandar Lampung. 4) Analyze the effect act (action) to create customer satisfaction at The Coffee Bandar Lampung.5) analyze the effect relate (affinity) to the creation of customer satisfaction The Coffee in Bandar Lampung. The method used is the method of quantitative research and analysis tools Regeresi kualitiatif with Regression to the formula Y = b1X1 b2X2 + + + b3X3 b4X4 + b5X5. The population in this study is that consumers The Coffe number of population is not known. Due to time limitations, the research study conducted by sampling. The results showed that the results of testing by using multiple regression analysis tools can be concluded that the three independent variables were tested influence to consumer loyalty The Coffee in Bandar Lampung, the independent variable feel is the most influential variable with a regression coefficient of 0.580 and a further variable respectively under the influence are independent variables with regression coefficients think of 0.298 and sense of independent variables to the regression coefficient of 0.223. Two variables with a small regression keoefisien is act of 0156 and for 0128 relate.

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Pengguna Deposit: UPT Anita Ekarini
Date Deposited: 22 Oct 2015 09:29
Terakhir diubah: 22 Oct 2015 09:29
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13325

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir