PRIMARTA RAMADHONA , 1111011106 (2016) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WAROENG STEAK AND SHAKE KEDATON. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALEM.pdf Download (28Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (70Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (316Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (581Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (399Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (33Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (80Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (16Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Suasana gerai ( elemen bentuk nyata yang diwujudkan dalam bentuk jalan, bangunan, peralatan, dan perlengkapan yang dirangkai untuk menciptakan kesenangan dan kenyamanan bagi konsumen dan penjual. Waroeng Steak And Shake Kedaton merupakan salah satu gerai yang merupakan tempat untuk bersantap serta bersantai bersama kerabat. Waroeng Steak And Shake merupakan salah satu tempat makan dan bersantai yang menerapkan Store Atmosphere yang baik. Berangkat dari masalah tersebut dapat dilihat rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah Store Atmosphere berpengaruh positif pada keputusan pembelian konsumen di Waroeng Steak And Shake ? Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Waroeng Steak and Shake Kedaton. Hasil penelitian ini adalah secara simultan ( terhadap Keputusan Pembelian. Dapat dilihat dari hasil R . Kata kunci: Store Atmosphere, Keputusan Pembelian 2 sebesar 0,64 atau 64%.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 3878190 . Digilib |
Date Deposited: | 25 Feb 2016 07:16 |
Terakhir diubah: | 25 Feb 2016 07:16 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21214 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |