PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WAROENG STEAK AND SHAKE KEDATON

PRIMARTA RAMADHONA , 1111011106 (2016) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WAROENG STEAK AND SHAKE KEDATON. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALEM.pdf

Download (28Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (89Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (78Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (70Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (316Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (581Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (399Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (35Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (33Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (80Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (16Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Suasana gerai ( elemen bentuk nyata yang diwujudkan dalam bentuk jalan, bangunan, peralatan, dan perlengkapan yang dirangkai untuk menciptakan kesenangan dan kenyamanan bagi konsumen dan penjual. Waroeng Steak And Shake Kedaton merupakan salah satu gerai yang merupakan tempat untuk bersantap serta bersantai bersama kerabat. Waroeng Steak And Shake merupakan salah satu tempat makan dan bersantai yang menerapkan Store Atmosphere yang baik. Berangkat dari masalah tersebut dapat dilihat rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah Store Atmosphere berpengaruh positif pada keputusan pembelian konsumen di Waroeng Steak And Shake ? Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Waroeng Steak and Shake Kedaton. Hasil penelitian ini adalah secara simultan ( terhadap Keputusan Pembelian. Dapat dilihat dari hasil R . Kata kunci: Store Atmosphere, Keputusan Pembelian 2 sebesar 0,64 atau 64%.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 3878190 . Digilib
Date Deposited: 25 Feb 2016 07:16
Terakhir diubah: 25 Feb 2016 07:16
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21214

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir