PENGARUH SUASANA TOKO DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SUPERMARKET GELAEL KOTA BANDARLAMPUNG

Farhan Wahyudi Intama, 0851011031 (2015) PENGARUH SUASANA TOKO DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SUPERMARKET GELAEL KOTA BANDARLAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (141Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENYETUJUI.pdf

Download (299Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENGESAHKAN.pdf

Download (284Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (197Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (53Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (28Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (307Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (35Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (235Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (16Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Tingkat persaingan yang semakin tinggi mengakibatkan konsumen memiliki posisi tawar yang tinggi terhadap kualitas, pilihan produk, lokasi toko, toko yang lebih nyaman dan pelayanan yang lebih bernilai, namun dengan membayar lebih murah, waktu lebih cepat, dengan usaha dan resiko yang lebih rendah. Pada saat ini kompetisi pada usaha ritel tidak hanya pada harga, namun menyangkut variabel lain yang berkaitan dengan nilai atas pengalaman berbelanja pelanggan. Permasalahan dalam penelitian ini adalah Apakah Suasana Toko (Store Atmosphere) dan Lokasi berpengaruh terhadap minat beli konsumen di Supermarket Gelael Bandar Lampung Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Lokasi terhadap minat beli konsumen pada Supermarket Gelael Bandar Lampung. Hipotesisnya adalah diduga store atmosphere dan lokasi berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen di Supermarket Gelael Bandar Lampung. Farhan Wahyudi Intama Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Sedangkan analisis kuantitatif dilakukan dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil regresi linear berganda membuktikan minat beli konsumen terhadap produk supermarket Gelael dipengaruhi oleh suasana toko, lokasi toko. Hal ini ditunjukkan oleh nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 63,70%, sedangkan sisanya 36,30% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak teridentifikasi. Angka pengaruh sebesar 63,70% menunjukkan bahwa, suasana toko dan lokasi berpengaruh terhadap minat beli konsumen terhadap produk supermarket Gelael di Kota Bandarlampung. Diharapkan supermarket Gelael sebaiknya senantiasa mempertahankan dan meningkatkan suasana toko dan lokasi. Hal ini disebabkan karena variabel suasana toko merupakan variabel yang paling kuat dan dominan berpengaruh terhadap minat beli.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 3607024 . Digilib
Date Deposited: 28 Jan 2015 05:45
Terakhir diubah: 28 Jan 2015 05:45
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6553

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir