n Saptoni Chandrika, Catra Novandra Satria (2013) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK WELLBORN PADA OU TLET ORAQLE DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM .pdf - Published Version Download (1500Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (112Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (7Mb) | Preview |
|
|
File PDF
PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (7Mb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (2350Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (162Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf - Published Version Download (85Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version Download (66Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I .pdf - Published Version Download (285Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II .pdf - Published Version Download (209Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III .pdf - Published Version Download (269Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV .pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (325Kb) |
||
|
File PDF
BAB V .pdf - Published Version Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (163Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (1243Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Seiring perkembangan dalam dunia bisnis dan teknologi, gaya hidup masyarakat menjadi berubah. Industri Pakaian menunjukan pertumbuhan dengan munculnya merek-merek baru dan semakin meramaikan persaingan di dalamnya. Menyikapi hal itu maka Wellborn mencoba untuk mencari strategi yang dapat menimbulkan minat beli ulang konsumennya. Masalah yang dihadapi oleh Wellborn adalah penjualan produk yang berfluktuasi pada penjualan produknya, sedangkan minat beli ulang konsumen terhadap produk Wellborn dipengaruhi oleh citra produk yang dimiliki Wellborn pada produk-produknya. Berdasarkan hal tersebut maka permasalahnnya adalah, apakah citra merek yang terdiri dari citra pembuat, citra produk, dan citra pemakai berpengaruh terhadap minat beli ulang produk merek Wellborn pada outlet Oraqle di Bandar Lampung. Hipotesis yang diajukan adalah citra merek yang meliputi citra pembuat, citra pemakai, dan citra produk berpengaruh terhadap minat beli ulang produk Wellborn pada outlet Oraqle di Bandar Lampung. Metode pengumpulan data untuk menguji hipotesis menggunakan kuesioner yang ditujukan kepada 100 konsumen produk Wellborn. Alat analisis Regresi berganda menunjukkan bahwa terdapat pengaruh dimensi citra merek mempunyai hubungan yang kuat dengan minat beli ulang konsumen hal ini ditunjukkan dari hasil penghitungan sebesar R 2 = 0.623 hal ini berarti sumbangan variabel X (Citra Merek) berperan dalam mempengaruhi variabel Y (Minat beli ulang) sebesar 62,3%. Dari hasil uji F didapat hasil F hitung 55.636 yang menunjukan hasil lebih besar dari F tabel yaitu 2,70. Secara parsial pengujian dilakukan dengan uji t., diketahui nilai t hitung pada variabel citra pembuat (X1), citra pemakai (X2), dan citra produk (X3) lebih besar dari t tabel. Hal ini berarti Citra merek yang terdiri dari Citra pembuat, pemakai, dan produk memiliki pengaruh yang positif terhadap minat beli ulang produk Wellborn pada distro Oraqle di Bandar Lampung. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak. Kata kunci : Citra Merek, Minat Beli Ulang, Wellborn.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 03 Feb 2014 04:26 |
Terakhir diubah: | 03 Feb 2014 04:26 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/727 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |