I Gede Gethas Saputra, 1011011080 (2015) PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MI INSTAN INDOMIE DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (51Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (2514Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (2557Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (827Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (27Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (59Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (114Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (159Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (338Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (325Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (60Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (68Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Persaingan dunia bisnis semakin ketat di era globalisasi saat ini. Berkembangnya perekonomian mengakibatkan semakin beragamnya produk sejenis ditawarkan dipasar. Perusahaan - perusahaan dituntut harus mampu mengimbangi persaingan tersebut untuk bertahan di pasar yang semakin kompetitif. Salah satunya adalah industri makanan mi instan. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi perusahaan agar konsumen bisa menentukan pilihannya untuk mengonsumsi produk mi instan tertentu. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah kesadaran merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk mi instan Indomie di Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian pada produk Indomie di Bandar Lampung. Hipotesis pada penelitian ini adalah kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk mi instan Indomie di Bandar Lampung. Penyebaran kuesioner dilakukan dengan kausal yaitu untuk mengidentifikasi hubungan sebab dan akibat antar variabel kemudian dikembangkan suatu bentuk model penelitian yang bertujuan untuk menguji hipotesis penelitian yang telah ditentukan. Hasil penelitian menyebutkan bahwa variabel Unaware of Brand, Brand Recognition, Brand Recall, dan Top of Mind berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai koefisien regresi berganda tertinggi pada variabel Top of Mind yaitu 0,284 dan terendah 0,192 pada variabel Brand Recall. Selain itu, uji simultan (uji F) pada variabel Keputusan Pembelian bernilai 0.000 yang berarti signifikan baik, dengan koefisien determinasi (adjust R2) sebesar 0,781, yang artinya variabel Kesadaran Merek berpengaruh 78,1% terhadap Keputusan Pembelian. Melihat hasil uji tersebut, maka Indomie dapat mempertahankan kinerja dari variabel Top of Mind dan Unaware of Brand . Hal ini dikarenakan kedua variabel ini berdampak paling baik dari variabel lainnya. Kemudian Indomie perlu meningkatkan kinerja untuk Brand Recognition dan variabel Brand Recall karena kedua variabel ini berpengaruh paling rendah dibandingkan kedua variabel sebelumnya. Kata kunci : kesadaran merek, keputusan pembelian, kausal
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 0223442 . Digilib |
Date Deposited: | 27 Feb 2015 03:09 |
Terakhir diubah: | 27 Feb 2015 03:09 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7438 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |