IMPLEMENTASI FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGI PADA KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN JASA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH BMT AL-HASANAH LAMPUNG

David Melsan, 1116051018 (2015) IMPLEMENTASI FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGI PADA KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN JASA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH BMT AL-HASANAH LAMPUNG. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (25Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSETUJUAN.pdf

Download (1747Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PENGESAHAN.pdf

Download (1740Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (1250Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (43Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA .pdf

Download (102Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (89Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 1.pdf

Download (200Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 2.pdf

Download (297Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 3.pdf

Download (470Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB 4.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (554Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB 5.pdf

Download (88Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (86Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh faktor Budaya, Sosial, Pribadi dan Psikologi terhadap keputusan konsumen untuk menggunakan jasa lembaga keuangan syariah BMT Al Hasanah Lampung, penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen untuk mengambil sampel sebanyak 98 orang responden, yang merupakan nasabah BMT Al Hasanah Lampung, sementara itu analisis data dengan regresi linier berganda. Hasil analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda menunjukkan bahwa secara parsial variabel faktor budaya (X1) dan variabel faktor sosial (X2) berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan menggunakan jasa (Y), sedangkan variabel faktor pribadi (X3) dan psikologi (X4) berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan jasa (Y). Secara simultan variabel faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologi berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan jasa. Oleh karena itu, BMT Al Hasanah Lampung seharusnya lebih memperhatikan faktor pribadi dan psikologi untuk mengembangkan lembaga keuangan syariah yang sesuai dengan syariah islam. Kata kunci : Pengaruh Budaya, Sosial, Pribadi, Psikologi dan Keputusan Menggunakan Jasa This study is aim to know the influence of culture, social, privat, and psychology factors to the consumer's decision in using service from BMT Al Hasanah syariah finance institution Lampung. This study uses questionairre as an instrument to get sample from 98 respondents, who become customers in BMT Al Hasanah Lampung. Besides, the data analysis is using multiple linier regression. The result of data analysis using multiple linier regression shows that partially culture factor variable (X1) and social factor variable (X2) are not significant in influencing customer's decision in using the service (Y), while privat factor variable (X3) and psychology (X4) are significant in influencing customer's decision in using the service (Y). Simultaneously culture, social, privat, and psychology factors variables are significantly influence in the decision to use the service. So, BMT Al Hasanah Lampung should give more attention to privat and psychology factors to develop syariah finance institution which is appropriate with islam law. Keywords: Culture, Social, Privat, Psychology Factor and the decision in using service

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > BF Psychology
> > BF Psychology

> HJ Public Finance
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 9396852 . Digilib
Date Deposited: 27 Mar 2015 07:37
Terakhir diubah: 27 Mar 2015 07:37
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7766

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir