Villicita Indah Faustina , 1111011148 (2015) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada produk Avail FC Bio Sanitary Pad Di Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (64Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (765Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (456Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (637Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (47Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (92Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (53Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (47Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (251Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (174Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (162Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (351Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (92Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (111Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Produk Avail FC Bio Sanitary Pad Di Bandar Lampung) Oleh VILLICITA INDAH FAUSTINA Persepsi konsumen yang positif terhadap kualitas produk akan merangsang perilaku konsumen sebelum akhirnya melakukan keputusan pembelian. Konsumen juga seringkali mempersepsikan bahwa produk dengan harga yang lebih mahal memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan produk lainnya. Beredarnya isu bahwa pembalut yang ada dipasaran mengandung zat dioxin yang dapat menyebabkan terserangnya penyakit kanker serviks, membuat konsumen lebih cermat lagi dalam memilih produk pembalut sebelum melakukan keputusan pembelian. Namun pada kenyataannya kesadaran akan kesehatan khususnya wanita akan bahaya kanker serviks di Indonesia masih kurang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh konsumen terhadap keputusan pembelian (Studi pada Produk Avail FC Bio Sanitary Pad di Bandar Lampung). Teknik pengambilan sampel menggunakan metode analisis deskriptif, metode analisis statistik yang terdiri dari, analisis regresi linear berganda, pengujian signifikan simultan, pungujian signifikan parsial, dan analisis determinasi Pengujian analisis determinasi (R2) menyatakan nilai Adjusted R Square sebesar 0,542 atau 54,2 %. Hal ini berarti bahwa variabel persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian memiliki kontribusi sebesar 54,2% terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya 45,8% dijelaskan oleh variabel yang tidak diteliti pada penelitian ini. Pengujian secara parsial (uji T) diketahui Dimensi yang paling berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian adalah dimensi reliability (X3), dan dimensi yang paling rendah pengaruhnya adalah dimensi features (X2). Pengujian secara simultan (uji F) diketahui bahwa variabel persepsi kualitas secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Avail FC Bio Sanitary Pad. Kata kunci : persepsi, kualitas produk, keputusan pembelian
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 3262608 . Digilib |
Date Deposited: | 21 Apr 2015 08:48 |
Terakhir diubah: | 21 Apr 2015 08:48 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8718 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |