PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada produk Avail FC Bio Sanitary Pad Di Bandar Lampung)

Villicita Indah Faustina , 1111011148 (2015) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada produk Avail FC Bio Sanitary Pad Di Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (64Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (765Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (456Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (637Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (47Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (92Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (53Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (47Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (251Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (174Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (162Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (351Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (92Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (111Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Produk Avail FC Bio Sanitary Pad Di Bandar Lampung) Oleh VILLICITA INDAH FAUSTINA Persepsi konsumen yang positif terhadap kualitas produk akan merangsang perilaku konsumen sebelum akhirnya melakukan keputusan pembelian. Konsumen juga seringkali mempersepsikan bahwa produk dengan harga yang lebih mahal memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan produk lainnya. Beredarnya isu bahwa pembalut yang ada dipasaran mengandung zat dioxin yang dapat menyebabkan terserangnya penyakit kanker serviks, membuat konsumen lebih cermat lagi dalam memilih produk pembalut sebelum melakukan keputusan pembelian. Namun pada kenyataannya kesadaran akan kesehatan khususnya wanita akan bahaya kanker serviks di Indonesia masih kurang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh konsumen terhadap keputusan pembelian (Studi pada Produk Avail FC Bio Sanitary Pad di Bandar Lampung). Teknik pengambilan sampel menggunakan metode analisis deskriptif, metode analisis statistik yang terdiri dari, analisis regresi linear berganda, pengujian signifikan simultan, pungujian signifikan parsial, dan analisis determinasi Pengujian analisis determinasi (R2) menyatakan nilai Adjusted R Square sebesar 0,542 atau 54,2 %. Hal ini berarti bahwa variabel persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian memiliki kontribusi sebesar 54,2% terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya 45,8% dijelaskan oleh variabel yang tidak diteliti pada penelitian ini. Pengujian secara parsial (uji T) diketahui Dimensi yang paling berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian adalah dimensi reliability (X3), dan dimensi yang paling rendah pengaruhnya adalah dimensi features (X2). Pengujian secara simultan (uji F) diketahui bahwa variabel persepsi kualitas secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Avail FC Bio Sanitary Pad. Kata kunci : persepsi, kualitas produk, keputusan pembelian

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 3262608 . Digilib
Date Deposited: 21 Apr 2015 08:48
Terakhir diubah: 21 Apr 2015 08:48
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8718

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir