EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PROBING-PROMPTING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 9 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2014/2015)

Latifah Mulyadi, Mulyadi (2015) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PROBING-PROMPTING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 9 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2014/2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
2. ABSTRAK.pdf

Download (2009Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3. COVER DALAM.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5. PERSETUJUAN.pdf

Download (1059Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6. PENGESAHAN.pdf

Download (869Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4. PERNYATAAN.pdf

Download (344Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
7. RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (1111Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
9. PERSEMBAHAN.pdf

Download (1102Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
8. MOTTO.pdf

Download (657Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
10. SANWACANA.pdf

Download (1628Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
11. DAFTAR ISI.pdf

Download (1593Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
11. DAFTAR TABEL.pdf

Download (1577Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
12. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (1590Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (207Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (240Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (383Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (210Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (97Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian kuasi eksperimen ini bertujuan untuk menge¬tahui efektivitas penerapan model probing-prompting ditinjau dari kemampuan berpikir kritis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 9 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2014/2015 yang terdiri dari tujuh kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII-C yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Desain penelitian ini adalah one shot case study. Instrumen penelitian ini adalah tes uraian berpikir kritis. Berdasarkan hasil analisis data, persentase siswa yang memiliki kemampuan berpikir kritis dengan baik kurang dari 60%. Dengan demikian, model probing-prompting tidak efektif ditinjau dari kemampuan berpikir kritis siswa. Kata Kunci : berpikir kritis, efektivitas, probing-prompting

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 3985584 . Digilib
Date Deposited: 22 Apr 2015 04:04
Terakhir diubah: 22 Apr 2015 04:04
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8747

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir