Latifah Mulyadi, Mulyadi (2015) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PROBING-PROMPTING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 9 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2014/2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
2. ABSTRAK.pdf Download (2009Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. COVER DALAM.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. PERSETUJUAN.pdf Download (1059Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. PENGESAHAN.pdf Download (869Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. PERNYATAAN.pdf Download (344Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (1111Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. PERSEMBAHAN.pdf Download (1102Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. MOTTO.pdf Download (657Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. SANWACANA.pdf Download (1628Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. DAFTAR ISI.pdf Download (1593Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. DAFTAR TABEL.pdf Download (1577Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (1590Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (207Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (240Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (383Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (210Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (97Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian kuasi eksperimen ini bertujuan untuk menge¬tahui efektivitas penerapan model probing-prompting ditinjau dari kemampuan berpikir kritis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 9 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2014/2015 yang terdiri dari tujuh kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII-C yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Desain penelitian ini adalah one shot case study. Instrumen penelitian ini adalah tes uraian berpikir kritis. Berdasarkan hasil analisis data, persentase siswa yang memiliki kemampuan berpikir kritis dengan baik kurang dari 60%. Dengan demikian, model probing-prompting tidak efektif ditinjau dari kemampuan berpikir kritis siswa. Kata Kunci : berpikir kritis, efektivitas, probing-prompting
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 3985584 . Digilib |
Date Deposited: | 22 Apr 2015 04:04 |
Terakhir diubah: | 22 Apr 2015 04:04 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8747 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |