Penggunaan Model Pembelajaran Problem solving untuk meningkatkan kemampuan Berpikir Kritis Siswa Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Geografi Kelas X SMA Negeri 1 Baradatu Tahun Pelajaran 2014/2015

Ria Anisa, 113034057 (2015) Penggunaan Model Pembelajaran Problem solving untuk meningkatkan kemampuan Berpikir Kritis Siswa Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Geografi Kelas X SMA Negeri 1 Baradatu Tahun Pelajaran 2014/2015. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DEPAN.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENGESAHKAN.pdf

Download (319Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENYETUJUI.pdf

Download (398Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (27Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (301Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (35Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (87Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (119Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (334Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (11Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar geografi yang menggunakan model pembelajaran problem solving dan hasil belajar geografi dengan menggunakan model konvensional. Mendeskripsikan pengaruh penggunaan model pembelajaran problem solving terhadap peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran geografi. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah Eksperimen Semu (quasi eksperimen). Jumlah sampel sebanyak 58 siswa. Analisis data yang digunakan adalah Uji T dan Regresi Linear. Hasil analisis diperoleh kesimpulan bahwa terdapat perbedaan hasil belajar geografi yang menggunakan model pembelajaran problem solving dengan hasil belajar yang menggunakan model konvensional. Dan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari model pembelajaran problem solving untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran geografi. Kata Kunci: Model Problem Solving, berpikir kritis,dan Hasil Belajar Geografi ABSTRAK INGGRIS

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Geografi IPS
Pengguna Deposit: 4389945 . Digilib
Date Deposited: 17 Mar 2022 01:58
Terakhir diubah: 17 Mar 2022 01:58
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12961

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir