Ria Anisa, 113034057 (2015) Penggunaan Model Pembelajaran Problem solving untuk meningkatkan kemampuan Berpikir Kritis Siswa Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Geografi Kelas X SMA Negeri 1 Baradatu Tahun Pelajaran 2014/2015. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DEPAN.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (319Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf Download (398Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (27Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (301Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (119Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf Download (334Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (11Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar geografi yang menggunakan model pembelajaran problem solving dan hasil belajar geografi dengan menggunakan model konvensional. Mendeskripsikan pengaruh penggunaan model pembelajaran problem solving terhadap peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran geografi. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah Eksperimen Semu (quasi eksperimen). Jumlah sampel sebanyak 58 siswa. Analisis data yang digunakan adalah Uji T dan Regresi Linear. Hasil analisis diperoleh kesimpulan bahwa terdapat perbedaan hasil belajar geografi yang menggunakan model pembelajaran problem solving dengan hasil belajar yang menggunakan model konvensional. Dan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari model pembelajaran problem solving untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran geografi. Kata Kunci: Model Problem Solving, berpikir kritis,dan Hasil Belajar Geografi ABSTRAK INGGRIS
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Geografi IPS |
Pengguna Deposit: | 4389945 . Digilib |
Date Deposited: | 17 Mar 2022 01:58 |
Terakhir diubah: | 17 Mar 2022 01:58 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12961 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |