PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISW (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 25 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014)

Utari Rezki, 1013021085 (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISW (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 25 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014). FKIP, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
I. COVER LUAR.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
II. ABSTRAK.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
III. COVER DALAM.pdf

Download (231Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
IV. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (512Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
V. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (492Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
VI. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (228Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
VII. RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
VIII. MOTO.pdf

Download (47Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
IX. PERSEMBAHAN.pdf

Download (72Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
X. SANWACANA.pdf

Download (100Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
XI. DAFTAR ISI.pdf

Download (43Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
XII. DAFTAR TABEL.pdf

Download (38Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
XIII. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (88Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (162Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (173Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (254Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (78Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (52Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini merupakan eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Two Stay Two Stray (TSTS) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa kelas VIII SMP Negeri 25 Bandar Lampung. Desain dalam penelitian ini adalah posttest only control group design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 25 Bandar Lampung semester genap tahun pelajaran 2013/2014 yang terdistribusi dalam sembilan kelas. Dengan teknik purposive sampling terpilih kelas VIIIH dan VIIII sebagai sampel penelitian. Data penelitian diperoleh dari tes kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Penelitian ini menyimpulkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe TSTS di kelas VIII SMP Negeri 25 Bandar Lampung berpengaruh terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. This quasi experimental research aimed to know the effect of cooperative learning model of TSTS type towards student’s mathematical conceptual understanding skill of grade 8th of SMPN 25 Bandar Lampung. The design of this research was the posttest only control group design. The population of this research was all students of grade 8th of SMPN 25 Bandar Lampung in academic year of 2013/2014 that was distributed into nine classes. By purposive sampling technique, it was choosen VIIIH and VIIII class as samples. The research data were obtained by the test of mathematical conceptual understanding skill. The conclusion of this research was the cooperative learning model of TSTS type affect the student’s mathematical conceptual understanding skill.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 411253 . Digilib
Date Deposited: 22 Sep 2014 01:34
Terakhir diubah: 22 Sep 2014 01:34
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3248

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir