PENGARUH EXPOSURE CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN KEPEMILIKAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR SEBAGAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI

Marlis Dui Andi, 1011011094 (2014) PENGARUH EXPOSURE CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN KEPEMILIKAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR SEBAGAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
1- ABSTRAK.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2- ABSTRACT .pdf

Download (171Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3- COVER DALAM.pdf

Download (227Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4- HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (267Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5- HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (269Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6- PERNYATAAN.pdf

Download (329Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
7- RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (214Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
8- PERSEMBAHAN.pdf

Download (134Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
9- MOTO.pdf

Download (246Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
10-SANWACANA.pdf

Download (188Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
11- DAFTAR ISI.pdf

Download (127Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
12- DAFTAR TABEL.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
13- DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
14-DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (149Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III .pdf

Download (266Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV .pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (292Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (130Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan utama perusahaan adalah untuk meningkatkan nilai perusahaan. Nilai perusahaan dapat memberikan kemakmuran pemegang saham secara maksimum apabila harga saham perusahaan meningkat. Semakin tinggi harga saham, maka makin tinggi kemakmuran pemegang saham. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh corporate social responsibility, CSRt-1 dan kepemilikan perusahaan terhadap nilai perusahaan. Pengumpulan data menggunakan metode purposive sampling terhadap perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2011 dan 2012. Terdapat 16 perusahaan yang memenuhi kriteria sebagai sampel penelitian. Metode analisis pada penelitian ini adalah analisis analisis regresi berganda. Dalam penelitian ini menunjukan pengungkapan CSR tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan dengan nilai signifikan sebesar 0.997. pengungkapan CSRt-1 tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan dengan nilai signifikan sebesar 0.872. Kepemilikan perusahaan tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan dengan nilai signifikansi sebesar 0.202. Secara simultan Corporate Social Responsibility, CSRt-1 dan kepemilikan perusahaan tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan dengan nilai signifikan sebesar 0,601. abstract bahasa inggris The main purpose of a company is to increase firm value. firm value can give the prosperity to the shareholders maximally if the share price of the company gets increased. The more increased share price, the higher prosperity will be gotten by shareholders. This research aims to know the influence of corporate social responsibility, CSRt-1 and company ownership toward firm value. The data collection of this research uses purposive sampling method toward the manufacturing companies which are enlisted in Indonesia Stock Exchange in 2011 and 2012. There are 16 companies which fulfill the criteria to be the sample of the research. The analysis methods used in this research are the multiple regression analysis. This research shows that CSR exposure does not give the influence toward the firm value with the 0.997. significance level. Exposure CSRt-1 does not influence the firm value with 0.872. The company’s ownership does not influence the firm value with 0.945. significance level. Simultaneously, Corporate Social Responsibility, CSRt-1 and company’s ownership do not give the influence toward firm value with 0,601. significance level.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 022523 . Digilib
Date Deposited: 15 Oct 2014 04:23
Terakhir diubah: 15 Oct 2014 04:23
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4040

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir