ANALISIS PERBEDAAN GENDER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN(Studi pada Mahasiswa FISIP UNILA yang Mengkonsumsi Air Minum dalam Kemasan ADES)

Ayu Sunarti, 0856051008 (2014) ANALISIS PERBEDAAN GENDER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN(Studi pada Mahasiswa FISIP UNILA yang Mengkonsumsi Air Minum dalam Kemasan ADES). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (43Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (57Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (69Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (78Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (143Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (102Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (41Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (3613b) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (129Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (164Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (305Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (443Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (59Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRACT The purpose of this research is to know the difference between the commitment of men and women as well as to find out the orientation of the individual, environmental awareness, knowledge ecologikal, intention to buy green, sell green products behavior better among men and women of distinction environment-friendly. Data were analyzed using methods of test validity, reliability, and hypothesis testing. The results of this study showed that there was no significant difference in overall commitment between men and women just that there are differences in commitment to variable environmental awareness, it is based on the significant value on the table Independent Samples T Test, ie 0.000 <0.005 results are not overly affect because a little different or the same can be said. Keyword : Gender, Environment friendly commitment, Validity Test Methods, Reliability, Testing Hypothesis. ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan komitmen antara laki-laki dan perempuan serta untuk mengetahui orientasi individual, kesadaran lingkungan, pengetahuan ekologikal, niat beli hijau, perilaku beli produk hijau yang lebih baik antara laki-laki dan perempuan tehadap komitmen ramah lingkungan. Teknik analisis data menggunakan metode uji validitas, reliabilitas, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan komitmen yang signifikan secara keseluruhan antara laki-laki dan perempuan hanya saja ada perbedaan komitmen terhadap variabel kesadaran lingkungan, hal ini berdasarkan pada nilai signifikansi pada table Independent Samples T Test, yaitu 0,000 < 0,005 hasilnya tidak terlalu mempengaruhi karna sedikit berbeda atau dapat dikatakan sama. Kata Kunci : Gender, Komitmen ramah Lingkungan, Metode Uji Validitas, Reliabilitas, Uji Hipotesis.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> Karya Karya Umum = 000
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 7365553 . Digilib
Date Deposited: 12 Jan 2015 04:29
Terakhir diubah: 12 Jan 2015 04:29
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6354

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir