Ivona Hodayat, 1116031061 (2015) PENGARUH TRAILER FILM INDONESIA TERHADAP MINAT MENONTON FILM (Studi pada Unit Kegiatan Mahasiswa Darmajaya Computer and Film Club di Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
File PDF
1.ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2.ABSTRACT.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3.COVER DALAM.pdf Download (92Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4.HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (700Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5.HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (657Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6.LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (348Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7.RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8.LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf Download (3460b) | Preview |
|
|
File PDF
9.SANWACANA.pdf Download (72Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10.DAFTAR ISI.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11.DAFTAR TABEL.pdf Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (139Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (257Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (305Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB IV.pdf Download (151Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB V.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (563Kb) |
||
|
File PDF
BAB VI.pdf Download (49Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (147Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Trailer film merupakan preview dari suatu film yang akan segera ditayangkan. Trailer film yang menjadi fokus penelitian ini adalah trailer film Indonesia dan pengaruhnya terhadap minat menonton film. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besar pengaruh trailer film Indonesia terhadap minat menonton film pada mahasiswa yang tergabung dalam UKM DCFC. Tipe penelitian ini adalah eksplanatif yang bertujuan untuk menghubungkan atau mencari sebab akibat antara dua variabel. Sementara metode yang digunakan adalah metode survei dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang tergabung dalam UKM DCFC yang pernah menonton trailer film Indonesia yang berjumlah 60 orang. Sampel yang digunakan adalah keseluruhan populasi yang berarti menggunakan teknik sampling berupa total sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis tabel tunggal. Selain itu juga terdapat uji regresi linier sederhana dan uji hipotesis. Uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan rumus uji T. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti ada pengaruh trailer film Indonesia terhadap minat menonton film pada anggota UKM DCFC. Nilai korelasi pengaruh trailer film Indonesia terhadap minat menonton film adalah 0,546 yang berada pada kategori hubungan yang cukup berarti, sedangkan besar pengaruhnya adalah 29,8 %. Kata kunci : trailer, film, minat, menonton ABSTRACT Movie trailer is a preview of upcoming movie. The focus of movie trailer in this research was Indonesian movie trailer and its influence towards interest in watching movie. The purpose of this research was to find out how much the influence of Indonesian movie trailer towards interest in watching movie on members of UKM DCFC. Type of this research was explanation in purpose to connect or find causal relation between two variables. Then the method that used in this research was survey by using questionnaire. Population in this research was all the members of UKM DCFC that ever watched Indonesian movie trailer. The total of population was 60 person. All of them were the sample in this research. Sampling technic that used in this research was total sampling. Technic of data analyse in this research was single table analyse. Beside that, there was also simple linier regresion test and hypothesis test. Hypothesis test in this research used T test formula. The result of this research rejected Ho and accepted Ha that meant Indonesia movie trailer influence watching movie interest on UKM DCFC members. Correlation value of this research was 0,546 which is has enough significant relation, whereas the number of its influence was 29,8%. Key word : trailer, movie, interest, watching
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HE Transportation and Communications > N Visual arts (General) For photography, see TR |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi |
Pengguna Deposit: | 7649723 . Digilib |
Date Deposited: | 26 Feb 2015 06:57 |
Terakhir diubah: | 26 Feb 2015 06:57 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7398 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |