0911011100, RIZKY EKA ADIGUNA (2013) TANGGAPAN KONSUMEN ATAS IKLAN PRODUK INDOMIE VERSI SATU SELERA DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BANDAR LAMPUNG. UNSPECIFIED.
|
File PDF
abstrak.pdf Download (287Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER.pdf Download (127Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Halaman Depan.pdf Download (34Kb) | Preview |
|
|
File PDF
motto.pdf Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
persembahan.pdf Download (98Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Persetujuan Pengesahan.pdf Download (138Kb) | Preview |
|
|
File PDF
riwayat hidup.pdf Download (105Kb) | Preview |
|
|
File PDF
sanwacana.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (27Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (53Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (18Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Abstrak Pangsa pasar Mie Indomie mengalami penurunan dan terancam tergeser oleh kehadiran produk pesaing. Selain itu rata-rata perkembangan volume penjualan adalah negatif karena jumlah indomie yang terjual mengalami penurunan meskipun pada waktu yang sama Indomie telah melakukan upaya strategi promosi agresif dan kampanye iklan provokatif yang menyasarke semua kalangan dengan mengeluarkan berbagai versi iklan. Permasalahan dalam penelitian ini dirumuskan: “Bagaimanakah tanggapan konsumen atas iklan produk Indomie Versi Satu Selera di televisi terhadap keputusan pembelian di Bandar Lampung?” Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan konsumen atas iklan produk Indomie Versi Satu Selera di televisi terhadap keputusan pembelian di Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan metode survey, penelitian ini bersifat deskriptif dan verifikatif. Sampel yang diambil adalah 70 orang konsumen produk Indomie yang pernah melihat iklan produk Indomie versi Satu Selera di televisi.Data dikumpulkan dengan kuisioner dan dokumentasi. Selanjutnya data dianalisis secara dekriptif. Rizky Eka Adiguna Rizky Eka Adiguna Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa konsumen memberikan tanggapan yang baik terhadap tayangan iklan Indomie versi Satu Selera di televisi dan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini ditunjukkan oleh sebagian besar jawaban responden memberikan jawaban setuju pada pertanyaan yang diajukan, artinya semakin sering konsumen menyaksikan tayangan iklan Indomie versi Satu Selera di Televisi maka akan semakin berpengaruh pada keputusan pembelian konsumen terhadap produk Indomie.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | IC-STAR . 2015 |
Date Deposited: | 06 Apr 2015 04:13 |
Terakhir diubah: | 20 Oct 2015 07:47 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7936 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |