Rosalia Deviana Cahyaningrum, 1113021062 (2015) EFEKTIVITAS PENERAPAN PEMBELAJARAN SOCRATES KONTEKSTUAL DIKAJI DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA (Penelitian Kuantitatif di SMP Negeri 8 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2014/2015). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG. (Tidak diterbitkan)
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (104Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (114Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (92Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (42Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (77Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (454Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (60Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (31Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas penerapan Pembelajaran Socrates Kontekstual dikaji dari kemampuan berpikir kritis matematis siswa. Penelitian ini menggunakan metode kuasi eksperimen dan desain penelitian One- Group Pretest-Posttest. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa Kelas VII SMP Negeri 8 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2014/2015 yang terdistribusi dalam 14 kelas. Sampel penelitian adalah siswa kelas VII J yang dipilih dengan teknik Purposive Sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan berpikir kritis matematis siswa yang dianalisis menggunakan Paired Sample t- Test pihak kanan dan uji proporsi pihak kanan. Berdasarkan hasil penelitian, disimpulkan bahwa penerapan Pembelajaran Socrates Kontekstual tidak efektif dikaji dari kemampuan berpikir kritis matematis siswa. Kata kunci : berpikir kritis matematis, kontekstual, Socrates
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 6460711 . Digilib |
Date Deposited: | 29 Apr 2015 07:54 |
Terakhir diubah: | 29 Apr 2015 07:54 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/9478 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |