Item di mana Divisi berada "Fakultas Teknik > Prodi S1-Teknik Informatika" dan Tahun adalah 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: A | D | F | H | J | K | M | N | P | R | S | T | Y
Jumlah item: 48.

A

AHMAD , ZIKRI (2023) RANCANG BANGUN MODUL SURAT KETERANGAN BEBAS PUSTAKA (SKBP) PADA SISTEM INFORMASI PELAYANAN ADMINISTRASI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS LAMPUNG “SIMPAPER”. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AKROM HAROEN, AULIAURRAHMAN (2023) PERANCANGAN USER EXPERIENCE APLIKASI ANDROID INDESA MOBILE SURVEY MENGGUNAKAN METODE USER EXPERIENCE LIFECYCLE (the wheel). FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARDI , RAGIL SAPUTRA (2023) PENGEMBANGAN APLIKASI JUAL BELI SAMPAH PLASTIK BERBASIS ANDROID DAN WEB MENGGUNAKAN KANBAN. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AURELLIA , SALMA FERTIYAN (2023) ANALISIS DAN PERANCANGAN USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCE DENGAN METODE DESIGN THINKING PADA APLIKASI KAMUS DARING BISINDO. FAKULTAS TEHNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AZZAHRA , AGITHA KARINA (2023) ANALISIS DAN PERANCANGAN USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCE APLIKASI MOBILE E-LEARNING BERBASIS GAMIFIKASI DENGAN METODE DESIGN THINKING (Studi Kasus : Program Profesi Dokter Universitas Lampung). FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ahmad, Abdullah (2023) RANCANG BANGUN PROGRAM ANDROID MANDOR BURUH HARIAN LEPAS DENGAN PENDEKATAN HCD (HUMAN CENTERED DESIGN). FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Alfiyah , Widiyaningsih (2023) ANALISIS PERBANDINGAN USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCE PADA MOBILE APPLICATION SHOPEE, TOKOPEDIA, DAN LAZADA DENGAN MENGGUNAKAN METODE END USER COMPUTING SATISFICATION DAN METODE HEURISTIC EVALUATION. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Alun Paranggi, Wicaksono (2023) RANCANG BANGUN APLIKASI INDESA MOBILE SURVEY BERBASIS ANDROID. Fakultas Teknik, Universitas Lampung.

D

Dwi, Liliyawati (2023) PERBANDINGAN PERFORMA MODEL PREDIKSI CUSTOMER CHURN BERBASIS MACHINE LEARNING PADA FASHION E-COMMERCE. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

F

Fa'iq Irhab, Bahtiar (2023) VIRTUAL REALITY TOUR MUSEUM LAMPUNG DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK SIX DEGREE OF FREEDOM. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fajri , Isnanto (2023) RANCANG BANGUN SISTEM VISUALISASI DATA MENGGUNAKAN DASHBOARD PADA SISTEM DETEKSI HOAKS MELALUI PENDEKATAN HCD (HUMAN CENTERED DESIGN). FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fiona Yovita, Syafri (2023) PERANCANGAN APLIKASI PEMINJAMAN SEPEDA DI UNIVERSITAS LAMPUNG BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE AGILE SCRUM. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

H

Husniatun , Aini (2023) Perancangan UI/UX Aplikasi Fashion Campus Berbasis Website Menggunakan Metode Design Sprint. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

J

Joni , Setiawan (2023) PERANCANGAN DAN OPTIMALISASI LAYANAN DATA GRAPHQL PADA APLIKASI TRIPPERSPACE. FAKULTAS TEKNIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

K

Kadafi, Eka Sakti (2023) RANCANG BANGUN APLIKASI WEB PENDETEKSI WARNA PADA PIXEL GAMBAR DENGAN KNN CLASSIFIER. FAKULTAS TEKNIK, Universitas lampung. (Tidak diterbitkan)

Khalid, Surya Gusti (2023) RANCANG BANGUN APLIKASI PENGELOLAAN AKTIVITAS PERKULIAHAN TATAP MUKA BERBASIS MOBILE MENGGUNAKAN FRAMEWORK FLUTTER. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Kurniawan Adi, Perdana (2023) ANALISIS USABILITY PADA GAME VISUAL NOVEL DENGAN METODE USABILITY TESTING (STUDI KASUS : GAME MENGGAPAI MATAHARI). FAKULTAS TEKNIK, Universitas Lampung.

M

M Faisal Akbar, Ritonga (2023) PERANCANGAN UI/UX MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN BERBASIS WEB PADA PERHITUNGAN LUASAN KUMUH BALAI PRASARANA PERMUKIMAN WILAYAH LAMPUNG. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M. ADIT , PRINANSYAH (2023) RANCANG BANGUN APLIKASI MONITORING DAN PENANGANAN STUNTING BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN FRAMEWORK REACT NATIVE UNTUK NAKES DI KOTA MEDAN. FAKULTAS TEKNIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

M. Chairul, Anam (2023) ANALISA KINERJA VLAN BERBASIS SOFTWARE DEFINED NETWORK DENGAN RYU CONTROLLER. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M. Nur, Hasanuddin (2023) Membangun Protokol MQTT Broker Pada Virtual Private Server (VPS) Sebagai Integrasi Sistem Pemantauan dan Peringatan Dini Bencana Tsunami Berbasis IoT. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Marselina, Rahmawati (2023) RANCANG BANGUN LIBRARY MANAGEMENT SYSTEM (LMS) MENGGUNAKAN SLIMS 9 BULIAN YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN QR CODE (STUDI KASUS: SMK SATU NUSA 2 BANDAR LAMPUNG). Fakultas Teknik, Universitas Lampung.

Meilika Dwi, Putri (2023) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI VIRTUAL TOUR TEMPAT WISATA BANDAR LAMPUNG BERBASIS WEB. Fakultas Teknik, Universitas Lampung. (Submitted)

Muhammad, Iqbal Syahbana (2023) RANCANG BANGUN APLIKASI MONITORING PRODUKSI HARIAN MANDOR UNIT TEBENAN PT. PERKEBUNAN NUSANTARA VII BERBASIS ANDROID. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Muhammad Irfan, Fadhila (2023) Pengembangan Mobile Application E-Commerce Galeri Lukisan. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Muhammad Naufal, Ashiddiq (2023) PERANCANGAN UI/UX LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS) APLIKASI MOBILE EDU-LEARN MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

N

NABILA, TUSYIFA (2023) PERANCANGAN USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCE PADA APLIKASI MOBILE MONEY CHANGER MIMOPAY MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NIWAYAN, DINAYANI (2023) PERANCANGAN UI/UX APLIKASI DEMETER BERBASIS MOBILE MENGGUNAKAN METODE HUMAN-CENTERED DESIGN. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NYAYU , MAHARANI ADELIN (2023) PENERAPAN PROGRESSIVE WEB APPS (PWA) UNTUK MENINGKATKAN KINERJA DAN PERFORMA PADA WEBSITE MARITIMEPRENEUR. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nilam, Cahya (2023) Analisis Sentimen Mengenai Program MSIB Pada Media Sosial Twitter Menggunakan Algoritma Naive Bayes Classifier. Fakultas Teknik, Universitas Lampung.

P

Presillia Br, Sianturi (2023) PENGEMBANGAN APLIKASI PENERJEMAH BAHASA LAMPUNG BERBASIS WEB MENGGUNAKAN FRAMEWORK STREAMLIT. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Putri Anggia, Cahyani (2023) SISTEM PERHITUNGAN KENDARAAN MENGGUNAKAN ALGORITMA YOLOV5 DAN DEEPSORT. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

R

RACHEL ADELLA, FERNINDA (2023) PENILAIAN TATA KELOLA TEKNOLOGI INFORMASI MENGGUNAKAN FRAMEWORK COBIT 5 BERDASARKAN DOMAIN APO08 MANAGE RELATIONSHIP [STUDI KASUS DEPARTEMEN MARKETING PT XYZ]. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

REISTHA, RAMADHANTY (2023) ANALISIS DATA SIRKULASI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS LAMPUNG MENGGUNAKAN METODE UNSUPERVISED LEARNING DENGAN VISUALISASI DATA. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIDHA, AISYIYAH RYANDANI (2023) PERANCANGAN USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCE PADA APLIKASI E-COMMERCE ZUPPLY MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIZKY, HADI (2023) IMPLEMENTASI ALGORITMA SUPPORT VECTOR MACHINE PADA SISTEM KLASIFIKASI SUBJECT SKRIPSI MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rachmat, Agung Ananda (2023) RANCANG BANGUN BACKEND APLIKASI POINT OF SALES BERBASIS WEB MENGGUNAKAN GOLANG (STUDI KASUS: PT CAKRA RADHA MUSTIKA). FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ramadhani, Asrofa Kemal (2023) RANCANG BANGUN APLIKASI ANDROID ABSENSI DAN MANAJEMEN PENUGASAN KARYAWAN BERBASIS REACT NATIVE (STUDI KASUS: PT. QUEEN NETWORK NUSANTARA). FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ranto, Ranto (2023) MEMBANGUN FRONTEND WEBSITE SISTEM INFOMASI PEMANTAUAN DAN PERINGATAN DINI BENCANA TSUNAMI BERBASIS IOT DENGAN MENGGUNAKAN LIBRARY REACTJS. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rian, Kurniawan (2023) PERBANDINGAN NILAI AKURASI MODEL MACHINE LEARNING ANTARA ARSITEKTUR MOBILENETV2 DAN XCEPTION PADA SISTEM KLASIFIKASI SAMPAH. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rizky, Yulianto (2023) ANALISIS PERBANDINGAN PERFORMA API WEB SERVICE MENGGUNAKAN FRAMEWORK SPRINGBOOT DAN LARAVEL. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Royyan, Fajrul Falah (2023) PERANCANGAN MICROSERVICE BERBASIS REST API PADA GOOGLE CLOUD PLATFORM MENGGUNAKAN NODEJS DAN PYTHON (STUDI KASUS: APLIKASI PENDETEKSI PENYAKIT DAUN PADI). Fakultas Teknik, Universitas Lampung.

S

SELVIA, ELDINA (2023) PENGEMBANGAN FRONT-END APLIKASI SCREENING SPEECH DELAY BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE SCRUM. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Silvia, Naim (2023) PENGEMBANGAN RESTFUL API DAN WEBSITE ADMIN UNTUK APLIKASI SCREENING SPEECH DELAY. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Surya, Saputra (2023) PERANCANGAN USER INTERFACE JUWANA MOBILE APPS MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

T

Tania, Argadini (2023) APLIKASI SEGMENTASI JANTUNG MENGGUNAKAN KECERDASAN BUATAN DENGAN VISUALISASI BERBASIS WEB. Fakultas Teknik, Universitas Lampung.

Tasha Syifa, Aulia (2023) ALAT DETEKSI SUHU TUBUH MANDIRI MENGGUNAKAN KAMERA TERMAL BERBASIS ARDUINO MEGA. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)

Y

Yovanta, Anjelina (2023) RANCANG BANGUN SISTEM PEMINJAMAN COWORKING SPACE BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN MERN STACK TECHNOLOGY PADA GEDUNG LEMBAGA KEMAHASISWAAN FISIP UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Thu Sep 26 07:02:28 2024 WIB.