Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)" dan Tahun adalah 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: A | D | H | I | M | N | P
Jumlah item: 7.

A

ALIFA RAHMA NURFADILLAH, 1513054033 (2020) PERSEPSI ORANG TUA TENTANG KETERLIBATAN DALAM PENDIDIKAN SEKS PADA ANAK USIA DINI. FKIP, Universitas Lampung.

D

Diah Ajeng Wijayaningrum, 1653053003 (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 11 METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

H

Halimatussa , Diyah (2020) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP CRITICAL THINKING PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 8 METRO TIMUR. Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

I

INDAH AGUSTA, 1613053012 (2020) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V SD. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

M

MAWARNI LETARE CRONIKA HUTAGALUNG, 1613053004 (2020) HUBUNGAN PERSEPSI PESERTA DIDIK ATAS KETERAMPILAN PENDIDIK MENGADAKAN VARIASI DAN MENGELOLA KELAS DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI SE-GUGUS R.A KARTINI KECAMATAN METRO TIMUR. FKIP, Universitas Lampung.

N

Nida, Ankhofia (2020) Perbedaan Hasil Belajar Matematika antara Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Team Games Tournament dan Number Head Together Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

P

PUTRI INTAN NUR JANAH, 1613053081 (2020) PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS V SDN 1 METRO TIMUR. FKIP, Universitas Lampung.

Daftar ini dibuat pada Thu Dec 19 13:05:56 2024 WIB.