Items where Division is "Fakultas KIP > Prodi Magister Keguruan Guru SD" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang | Tipe Karya Ilmiah | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | H | L | M | N | P | R | T | W
Number of items: 23.

A

ANANG SUPRAPTO, 1823053004 (2020) PENGEMBANGAN DESAIN PEMBELAJARAN BERBASIS MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERORIENTASI KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANDRO CATUR MAHARDIKA, 1653053027 (2020) PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN MEDIA AUDIOVISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIKKELAS IV SD NEGERI 11N METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Akmal Hadi Maulana, 1623053007 (2020) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS INKUIRIUNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV SD NEGERI 4 METRO TIMUR. Masters thesis, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

D

DENNY IRAWAN H , 1623053006 (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK BERBASIS MODEL INQUIRY PADA TEMA BERBAGAI PEKERJAAN SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DEVI ARISANDI , 1823053003 (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK BERBASIS LEARNING CYCLE 7E PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Deasy Vivta Rini, 1623053034 (2020) Pengembangan Instrumen Asesmen Portofolio Subtema Energi Alternatif pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

E

Erlinda Maharani, 1823053033 (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KARYA TULIS BERBASIS PORTOFOLIO UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN KOMUNIKASI PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

F

FINA TANIYA, 1823053018 (2020) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS DISCOVERY LEARNING UNTUK PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

H

HIDARI AKRAMIDA, 1823053006 (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

L

Lufia Nuzulika, 1613053060 (2020) Pengaruh Model Problem Based Instruction dengan Media Audiovisual terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas V SDN 3 Metro Pusat. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

M

MUJIANTO, 1313053104 (2020) HUBUNGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 6 METRO UTARA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Mutiara Delima, 1623053016 (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK BERBASIS DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV DI SEKOLAH DASAR. Masters thesis, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

N

NINDY PROFITHASARI, 1623053015 (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PERFORMANCE ASSESSMENT PADA PEMBELAJARAN TEMATIK TERPADU DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING KELAS IV SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Novita Veronica, 1723053013 (2020) PENGEMBANGAN MEDIA GAMBAR BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENUMBUHKAN KETERAMPILAN BERKOMUNKASI PADA SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG .

P

PUTRI NURUL AINI, 1623053009 (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI. Masters thesis, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

R

RATNA DEWI, 1723053004 (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING DENGAN STRATEGI THINKING MAPS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. Masters thesis, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

RATNAWATI, 1723053030 (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KETERAMPILAN PROJEK BERBASIS PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENGUKUR KREATIVITAS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

RONI AGUS SAPUTRA, 1823053001 (2020) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS SCINCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, MATHEMATICS (STEM) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATERI BANGUN RUANG KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Riyani Cahyanti, 1623053019 (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK TEMATIK BERBASIS MASALAH UNTUK PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

T

TRI MAYA SARI, 1823053022 (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KOLABORASI PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

Tias Anggariani, 1823053005 (2020) PENGEMBANGAN BUKU CERITA BERGAMBAR BERBASIS LINGKUNGAN SEBAGAI SUMBER BELAJAR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. Masters thesis, FAKULTAS KEGURUGAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

W

WERY RAHMA YENI, 1823053030 (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS MODEL QUANTUM LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. Masters thesis, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

WINDA JAYANTI MANDASARI , 1823053024 (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN BERPIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN TEMATIK TERPADU PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

This list was generated on Mon Aug 2 09:31:44 2021 WIB.