Up a level |
ADYT , ANUGRAH (2023) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS INQUIRY TERINTEGRASI STEM UNTUK MELATIH KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KOLABORATIF. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ANISA, TRIA (2023) KEPRAKTISAN DAN KEEFEKTIFAN LKPD BERBASIS AKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ExPRession UNTUK MELATIHKAN HANDS-ON ACTIVITY PADA MATERI HUKUM NEWTON. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Ahmad, Saroji (2023) PENGEMBANGAN e-LKPD BERBASIS AKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE, SHARE (SSCS) BERBANTUAN CANVA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN LITERASI SAINS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
DANA, HARDIYANSYAH (2023) PENGEMBANGAN e-LKPD PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN PTSS BERBASIS PROJECT BASED LEARNING UNTUK MELATIHKAN KEMAMPUAN HOTS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
DENI , ANGGRAINI (2023) PENGEMBANGAN PROGRAM PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIPLE REPRESENTATIONS TERINTEGRASI PjBL STEM UNTUK MELATIH KETERAMPILAN BERPIKIR SPASIAL DAN LITERASI SUSTAINABILITY SISWA SMA PADA TOPIK ENERGI TERBARUKAN. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
IDA , SUSANTI (2023) PENGEMBANGAN VIDEO INTERAKTIF BERMUATAN STEM BERBASIS H5P MOODLE UNTUK MENUMBUHKANKAN KETERAMPILAN UNJUK KERJA SEBAGAI UPAYA UNTUK MENGATASI LEARNING LOSS PADA MATERI ALAT UKUR LISTRIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
KURNIA, FIJRI (2023) IMPLEMENTASI PBL DENGAN PENDEKATAN STEM BERBASIS EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT (ESD) PADA TOPIK USAHA DAN ENERGI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
LAILI , FAUZIAH (2023) PENGEMBANGAN PROGRAM PEMBELAJARAN BERBASIS NATURE OF SCIENCE UNTUK MENSTIMULUS COMPLEX PROBLEM SOLVING DAN NUMERACY SKILLS PADA KONSEP PEMANASAN GLOBAL. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
MUNADHIROTUL, AZIZAH (2023) PENGEMBANGAN PROGRAM BLENDED LEARNING BERBASIS MULTIPLE REPRESENTATIONS UNTUK MENSTIMULUS COMPLEX PROBLEM SOLVING DAN MEREDUKSI LEARNING LOSS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Meisita, Sari (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS MASALAH TERINTEGRASI STEM BERBANTUAN LMS (LEARNING MANAGEMENT SYSTEM) UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Murih , Rahayu (2023) PENGEMBANGAN e-LKPD BERBASIS MASALAH TERINTEGRASI STEM UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
PUTRI , OKTARIYA (2023) PENGEMBANGAN e-LKPD BERBASIS MASALAH BERBANTUAN CANVA UNTUK MENSTIMULUS VISUAL LITERACY DAN NUMERACY SKILL. Other thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
RARASATI , KOMALA DEWI (2023) PENGARUH PENGGUNAAN GUIDED INQUIRY LEARNING BERBANTUAN VIRTUAL LABORATORIUM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SMAN 2 MARTAPURA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
SASA , OKTAVIANA DEWI (2023) PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN PhET SIMULATION PADA PEMBELAJARAN ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Septina, Sri Haryanti (2023) PENGEMBANGAN PROGRAM PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL EXPRESSION UNTUK MENSTIMULUS SYSTEM THINKING DAN NUMERACY SKILLS PESERTA DIDIK PADA TOPIK OPTIKA. Masters thesis, Universitas Lampung.
Sinka, Aprilia (2023) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS PROJECT BASED LEARNING (PjBL) DENGAN PENDEKATAN STEM BERBANTUAN FLIPPED CLASSROOM UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KOMPUTASI DAN NUMERASI PESERTA DIDIK. Other thesis, FKIP.
Siti, Musfiroh (2023) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMA PADA MATERI DINAMIKA ROTASI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
YENI , SRI PURWATI (2023) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS PBL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN LITERASI DIGITAL PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.