PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN HUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERWISATA DI LEMBAH HIJAU BANDAR LAMPUNG (Suatu Survei pada Mahasiswa FEB Universitas Lampung)

Tatang Setia, 1111011140 (2015) PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN HUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERWISATA DI LEMBAH HIJAU BANDAR LAMPUNG (Suatu Survei pada Mahasiswa FEB Universitas Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (63Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (64Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (4045Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (4Mb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (896Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (45Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (69Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf

Download (100Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (143Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (69Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (62Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (45Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (207Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (148Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (124Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (341Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (57Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (74Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN HUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERWISATA DI LEMBAH HIJAU BANDAR LAMPUNG (Suatu Survei pada Mahasiswa FEB Universitas Lampung) OLEH TATANG SETIA Perusahaan dituntut untuk mengembangkan strategi pemasaran yang bertujuan untuk meningkatkan pendapatan, salah satu strategi pemasaran yang dilakukan ialah dengan meningkatkan promosi, adanya peningkatan strategi perusahaan dengan cara promosi yang tepat diharapkan mampu memberikan dampak yang positif yaitu pada pendapatan perusahaan. Promosi yang dilakukan ialah periklanan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat, diharapkan mampu meningkatkan pendapatan perusahaan. Tujuan yang dingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menganalisis ada atau tidaknya pengaruh yang signifikan antara bauran promosi terhadap keputusan wisatawan. Hipotesis dalam penelitian ini adalah ada pengaruh yang positif antara bauran promosi periklanan, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat terhadap keputusan wisatawan untuk berwisata di Lembah Hijau Bandar Lampung. Analisis data penelitian ini menggunakan metode uji regresi linear dalam rangka mendapatkan kesimpulan. Berdasarkan hasil pembahasan, hipotesis yang dirumuskan dapat diterima. Hal ini didasarkan pada hasil pengujian determinasi yang menunjukan pengaruh bauran promosi periklanan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat terhadap keputusan wisatawan berdasarkan koefisien determinasi sebesar R2 = 0,637. Hal ini berarti sumbangan variabel X (bauran promosi) berperan dalam mempengaruhi setiap variabel Y (keputusan wisatawan) sebesar 63,7% dan sisanya sebesar 36,3% di pengaruhi olah faktor lain. Kata Kunci : Bauran Promosi, Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat, Keputusan Wisatawan

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 5665853 . Digilib
Date Deposited: 29 May 2015 09:01
Terakhir diubah: 29 May 2015 09:01
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10064

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir