Tatang Setia, 1111011140 (2015) PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN HUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERWISATA DI LEMBAH HIJAU BANDAR LAMPUNG (Suatu Survei pada Mahasiswa FEB Universitas Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (63Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (64Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (4045Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (4Mb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (896Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (69Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf Download (100Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (143Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (69Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (62Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (207Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (148Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (124Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (341Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (57Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (74Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN HUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERWISATA DI LEMBAH HIJAU BANDAR LAMPUNG (Suatu Survei pada Mahasiswa FEB Universitas Lampung) OLEH TATANG SETIA Perusahaan dituntut untuk mengembangkan strategi pemasaran yang bertujuan untuk meningkatkan pendapatan, salah satu strategi pemasaran yang dilakukan ialah dengan meningkatkan promosi, adanya peningkatan strategi perusahaan dengan cara promosi yang tepat diharapkan mampu memberikan dampak yang positif yaitu pada pendapatan perusahaan. Promosi yang dilakukan ialah periklanan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat, diharapkan mampu meningkatkan pendapatan perusahaan. Tujuan yang dingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menganalisis ada atau tidaknya pengaruh yang signifikan antara bauran promosi terhadap keputusan wisatawan. Hipotesis dalam penelitian ini adalah ada pengaruh yang positif antara bauran promosi periklanan, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat terhadap keputusan wisatawan untuk berwisata di Lembah Hijau Bandar Lampung. Analisis data penelitian ini menggunakan metode uji regresi linear dalam rangka mendapatkan kesimpulan. Berdasarkan hasil pembahasan, hipotesis yang dirumuskan dapat diterima. Hal ini didasarkan pada hasil pengujian determinasi yang menunjukan pengaruh bauran promosi periklanan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat terhadap keputusan wisatawan berdasarkan koefisien determinasi sebesar R2 = 0,637. Hal ini berarti sumbangan variabel X (bauran promosi) berperan dalam mempengaruhi setiap variabel Y (keputusan wisatawan) sebesar 63,7% dan sisanya sebesar 36,3% di pengaruhi olah faktor lain. Kata Kunci : Bauran Promosi, Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat, Keputusan Wisatawan
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 5665853 . Digilib |
Date Deposited: | 29 May 2015 09:01 |
Terakhir diubah: | 29 May 2015 09:01 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10064 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |