PERSEPSI TENTANG HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN

RAMADHAN, 1113030056 (2015) PERSEPSI TENTANG HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
JUDUL DALAM.pdf

Download (34Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
JUDUL DEPAN.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (703Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (385Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (30Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (736Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (60Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (42Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (59Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (622Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (9Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada pengaruh persepsi konsumen tentang harga jual produk , kualitas pelayanan dan Kepuasan konsumen terhadap Loyalitas konsumen pada UKM MART Koperasi Mahasiswa Universitas Lampung 2015. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 140/hari. Teknik sampling dengan menggunakan Non Probability Sampling dengan menggunakan Teknik Accidental Sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 104 konsumen. Unit analisis dengan menggunakan Regresi Linier dan Path Analysis. Subjek penelitian yaitu konsumen UKM MART Koperasi Mahasiswa Universitas Lampung bulan Maret 2015. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif, dengan pendekatan ex post facto dan metode survey. Hasil penelitian menunjukkan: bahwa ada pengaruh persepsi konsumen tentang harga jual produk, kualitas pelayanan dan Kepuasan konsumen terhadap Loyalitas konsumen baik secara langsung maupun secara tidak langsung. Kata kunci: harga, kualitas pelayanan, loyalitas dan kepuasan konsumen.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HB Economic Theory
A General Works = Karya Karya Umum > Karya Karya Umum = 000
L Education > LC Special aspects of education
Program Studi: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Depositing User: 942292 . Digilib
Date Deposited: 20 Aug 2015 07:14
Last Modified: 20 Aug 2015 07:14
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11908

Actions (login required)

View Item View Item