RAMADHAN, 1113030056 (2015) PERSEPSI TENTANG HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
JUDUL DALAM.pdf Download (34Kb) | Preview |
|
|
File PDF
JUDUL DEPAN.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (703Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (385Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (736Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (60Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (42Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (59Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (622Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (330Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (9Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada pengaruh persepsi konsumen tentang harga jual produk , kualitas pelayanan dan Kepuasan konsumen terhadap Loyalitas konsumen pada UKM MART Koperasi Mahasiswa Universitas Lampung 2015. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 140/hari. Teknik sampling dengan menggunakan Non Probability Sampling dengan menggunakan Teknik Accidental Sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 104 konsumen. Unit analisis dengan menggunakan Regresi Linier dan Path Analysis. Subjek penelitian yaitu konsumen UKM MART Koperasi Mahasiswa Universitas Lampung bulan Maret 2015. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif, dengan pendekatan ex post facto dan metode survey. Hasil penelitian menunjukkan: bahwa ada pengaruh persepsi konsumen tentang harga jual produk, kualitas pelayanan dan Kepuasan konsumen terhadap Loyalitas konsumen baik secara langsung maupun secara tidak langsung. Kata kunci: harga, kualitas pelayanan, loyalitas dan kepuasan konsumen.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > Karya Karya Umum = 000 > LC Special aspects of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 942292 . Digilib |
Date Deposited: | 20 Aug 2015 07:14 |
Terakhir diubah: | 20 Aug 2015 07:14 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11908 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |