Fathimah Fitri Alawiyah , 1111011044 (2015) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPERCAYAAN MEREK PADA LOYALITAS MEREK ( Studi pada Produk Smartphone Samsung Di Bandar Lampung ). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
Abstrak.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Cover Dalam.pdf Download (103Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Hlm. Persetujuan.pdf Download (7Mb) | Preview |
|
|
File PDF
Hlm. Pengesahan.pdf Download (6Mb) | Preview |
|
|
File PDF
pernyataan.pdf Download (2156Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Riwayat Hidup.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Moto.pdf Download (117Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Persembahan.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Sanwacana.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Isi.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Tabel.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Gambar.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Lampiran.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (171Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (199Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (174Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (259Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (100Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPERCAYAAN MEREK PADA LOYALITAS MEREK (Studi pada Produk Smartphone Samsung di Bandar Lampung) Saat ini kebutuhan untuk berkomunikasi menjadi suatu hal yang sangat penting bagi setiap orang. Kebutuhan tersebut mengakibatkan meningkatnya kebutuhan layanan jasa telekomunikasi dikarenakan tuntutan pengguna di masa depan yang semakin meningkat pula. Di antara berbagai layanan jasa telekomunikasi yang kebutuhannya paling tinggi dan terus meningkat adalah telepon genggam. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah faktor-faktor Kepercayaan Merek berpengaruh positif pada Loyalitas Merek Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara faktor-faktor Kepercayaan Merek pada Loyalitas Merek. Hipotesis pada penelitian ini adalah diduga Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Konsumen-Merek berpengaruh positif terhadap Loyalitas Merek. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan dan Karakteristik Konsumen-Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Merek pada produk Smartphone Samsung di Bandar Lampung sebesar R = 0.661 hal ini berarti sumbangan variabel X (Kepercayaan Merek) berperan dalam mempengaruhi variabel Y (Loyalitas Merek) sebesar 66,1%. Kata Kunci : Kepercayaan Merek, Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Konsumen-Merek, Loyalitas Merek.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 6164726 . Digilib |
Date Deposited: | 26 Feb 2015 02:03 |
Terakhir diubah: | 26 Feb 2015 02:03 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7387 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |