PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPERCAYAAN MEREK PADA LOYALITAS MEREK ( Studi pada Produk Smartphone Samsung Di Bandar Lampung )

Fathimah Fitri Alawiyah , 1111011044 (2015) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPERCAYAAN MEREK PADA LOYALITAS MEREK ( Studi pada Produk Smartphone Samsung Di Bandar Lampung ). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
Abstrak.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Cover Dalam.pdf

Download (103Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Hlm. Persetujuan.pdf

Download (7Mb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Hlm. Pengesahan.pdf

Download (6Mb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
pernyataan.pdf

Download (2156Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Riwayat Hidup.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Moto.pdf

Download (117Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Persembahan.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Sanwacana.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Isi.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Tabel.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Gambar.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Lampiran.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (171Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (199Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (174Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (259Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (52Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (100Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPERCAYAAN MEREK PADA LOYALITAS MEREK (Studi pada Produk Smartphone Samsung di Bandar Lampung) Saat ini kebutuhan untuk berkomunikasi menjadi suatu hal yang sangat penting bagi setiap orang. Kebutuhan tersebut mengakibatkan meningkatnya kebutuhan layanan jasa telekomunikasi dikarenakan tuntutan pengguna di masa depan yang semakin meningkat pula. Di antara berbagai layanan jasa telekomunikasi yang kebutuhannya paling tinggi dan terus meningkat adalah telepon genggam. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah faktor-faktor Kepercayaan Merek berpengaruh positif pada Loyalitas Merek Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara faktor-faktor Kepercayaan Merek pada Loyalitas Merek. Hipotesis pada penelitian ini adalah diduga Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Konsumen-Merek berpengaruh positif terhadap Loyalitas Merek. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan dan Karakteristik Konsumen-Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Merek pada produk Smartphone Samsung di Bandar Lampung sebesar R = 0.661 hal ini berarti sumbangan variabel X (Kepercayaan Merek) berperan dalam mempengaruhi variabel Y (Loyalitas Merek) sebesar 66,1%. Kata Kunci : Kepercayaan Merek, Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Konsumen-Merek, Loyalitas Merek.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 6164726 . Digilib
Date Deposited: 26 Feb 2015 02:03
Terakhir diubah: 26 Feb 2015 02:03
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7387

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir