Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda Beat Di Bandar Lampung

0911011122, ALMER REYHAN MARZA (2013) Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda Beat Di Bandar Lampung. UNSPECIFIED.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (45Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DEPAN.pdf

Download (33Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (35Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (182Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (190Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTTO.pdf

Download (139Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (38Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (108Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (197Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 1.pdf

Download (207Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 2.pdf

Download (190Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 3.pdf

Download (230Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB 4.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (273Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB 5.pdf

Download (41Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (41Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Abstrak Perusahaan melakukan kegiatan komunikasi pemasaran yang dapat digunakan oleh perusahaan untuk memberikan informasi kepada para konsumen mengenai produk yang dihasilkan dan memposisikan produk perusahaan tersebut secara tetap dibenak konsumen. Televisi merupakan media periklanan yang sangat tepat dilakukan saat ini untuk mempromosikan berbagai produk dan jasa kepada sasaran – sasaran konsumen yang dituju. PT Astra Honda Motor adalah salah satu dari sekian banyak perusahaan yang memanfaatkan iklan televisi sebagai sarana promosi. Permasalahan didalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda Beat di Bandar Lampung, sementara tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda Beat di Bandar Lampung. Analisis yang digunakan didalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana. Hipotesis yang diajukan didalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda Beat di Bandar Lampung. Hasil analisis Uji t, terdapat iklan televisi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda Beat di Bandar Lampung. Besarnya pengaruh menunjukkan iklan televisi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda Beat di Bandar Lampung. Koefisien determinasi (R 2 = 0,673) yang artinya variabel independen (iklan televisi) sebesar 67,3 % menjelaskan variabel dependen (keputusan Pembelian) dan 33,7 % dijelaskan oleh faktor lainnya. Kata kunci : Iklan Televisi, Keputusan Pembelian

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: IC-STAR . 2015
Date Deposited: 06 Apr 2015 04:09
Terakhir diubah: 20 Oct 2015 07:47
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7942

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir