0911011122, ALMER REYHAN MARZA (2013) Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda Beat Di Bandar Lampung. UNSPECIFIED.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DEPAN.pdf Download (33Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (182Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (190Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (139Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (108Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (197Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 1.pdf Download (207Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 2.pdf Download (190Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 3.pdf Download (230Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (273Kb) |
||
|
File PDF
BAB 5.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (41Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Abstrak Perusahaan melakukan kegiatan komunikasi pemasaran yang dapat digunakan oleh perusahaan untuk memberikan informasi kepada para konsumen mengenai produk yang dihasilkan dan memposisikan produk perusahaan tersebut secara tetap dibenak konsumen. Televisi merupakan media periklanan yang sangat tepat dilakukan saat ini untuk mempromosikan berbagai produk dan jasa kepada sasaran – sasaran konsumen yang dituju. PT Astra Honda Motor adalah salah satu dari sekian banyak perusahaan yang memanfaatkan iklan televisi sebagai sarana promosi. Permasalahan didalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda Beat di Bandar Lampung, sementara tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda Beat di Bandar Lampung. Analisis yang digunakan didalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana. Hipotesis yang diajukan didalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda Beat di Bandar Lampung. Hasil analisis Uji t, terdapat iklan televisi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda Beat di Bandar Lampung. Besarnya pengaruh menunjukkan iklan televisi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda Beat di Bandar Lampung. Koefisien determinasi (R 2 = 0,673) yang artinya variabel independen (iklan televisi) sebesar 67,3 % menjelaskan variabel dependen (keputusan Pembelian) dan 33,7 % dijelaskan oleh faktor lainnya. Kata kunci : Iklan Televisi, Keputusan Pembelian
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | IC-STAR . 2015 |
Date Deposited: | 06 Apr 2015 04:09 |
Terakhir diubah: | 20 Oct 2015 07:47 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7942 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |