0911011132, ARDINAN ASRI MEGATAMA (2013) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NESCAFE DI SMA NEGERI 3 BANDAR LAMPUNG. UNSPECIFIED.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (32Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DEPAN.pdf Download (74Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (54Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (163Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (185Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (90Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (173Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (98Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB V.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (64Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (119Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (262Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Abstrak Kualitas Produk Nescafe lebih unggul dalam hal rasa yang beraneka ragam dan kopi bubuk instan tanpa ampas. Untuk mendapatkan produk yang berkualitas haruslah mempunyai Bentuk (Form), Fitur (Feature), Penyesuaian (Customization), Kualitas Kinerja (Performance Quality), Kualitas Kesesuaian (Conformance Quality), Ketahanan (Durability) Keandalan (Reliability), Kemudahan Perbaikan (Repairability), dan Gaya (Style). Produk yang berkualitas akan mempengaruhi konsumen untuk membeli. Untuk itu penjual perlu mengenali lima tahap konsumen dalam membeli sesuatu Yaitu : Pengenalan masalah, pencarian informasi, penilaian alternatif, keputusan membeli, perilaku setelah membeli. Tujuan Penelitian untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Nescafe pada PT. Nestle di Bandar Lampung. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hipotesis yang diajukan adalah diduga Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Nescafe. Hasil uji F pada tingkat kepercayaan 95% atau dengan nilai σ = 5% di peroleh F hitung > F tabel yaitu ( 166.560 > 3.91 ). Hasil uji T menunjukan Ho : Secara parsial tidak pengaruh signifikan antara varibael X terhadap variabel Y, Ha : Secara parsial ada pengaruh signifikan antara varibel X terhadap Y, Ho diterima dan Ha ditolak bila t hitung < t tabel, Ho ditolak dan Ha diterima bila t hitung > t tabel. Keyword : Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | IC-STAR . 2015 |
Date Deposited: | 06 Apr 2015 04:09 |
Terakhir diubah: | 20 Oct 2015 07:48 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7943 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |