ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NESCAFE DI SMA NEGERI 3 BANDAR LAMPUNG

0911011132, ARDINAN ASRI MEGATAMA (2013) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NESCAFE DI SMA NEGERI 3 BANDAR LAMPUNG. UNSPECIFIED.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (32Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DEPAN.pdf

Download (74Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (54Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (163Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (185Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTTO.pdf

Download (78Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (45Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (90Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (173Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (98Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (45Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (64Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (119Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (262Kb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Abstrak Kualitas Produk Nescafe lebih unggul dalam hal rasa yang beraneka ragam dan kopi bubuk instan tanpa ampas. Untuk mendapatkan produk yang berkualitas haruslah mempunyai Bentuk (Form), Fitur (Feature), Penyesuaian (Customization), Kualitas Kinerja (Performance Quality), Kualitas Kesesuaian (Conformance Quality), Ketahanan (Durability) Keandalan (Reliability), Kemudahan Perbaikan (Repairability), dan Gaya (Style). Produk yang berkualitas akan mempengaruhi konsumen untuk membeli. Untuk itu penjual perlu mengenali lima tahap konsumen dalam membeli sesuatu Yaitu : Pengenalan masalah, pencarian informasi, penilaian alternatif, keputusan membeli, perilaku setelah membeli. Tujuan Penelitian untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Nescafe pada PT. Nestle di Bandar Lampung. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hipotesis yang diajukan adalah diduga Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Nescafe. Hasil uji F pada tingkat kepercayaan 95% atau dengan nilai σ = 5% di peroleh F hitung > F tabel yaitu ( 166.560 > 3.91 ). Hasil uji T menunjukan Ho : Secara parsial tidak pengaruh signifikan antara varibael X terhadap variabel Y, Ha : Secara parsial ada pengaruh signifikan antara varibel X terhadap Y, Ho diterima dan Ha ditolak bila t hitung < t tabel, Ho ditolak dan Ha diterima bila t hitung > t tabel. Keyword : Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: IC-STAR . 2015
Date Deposited: 06 Apr 2015 04:09
Terakhir diubah: 20 Oct 2015 07:48
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7943

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir