Pengaruh Penggunaan Jejaring Sosial Twitter Terhadap Personal Branding Pada Followers (Studi Terhadap Followers Akun Dara Prayoga)

Prita Puspitasari, 1116031089 (2015) Pengaruh Penggunaan Jejaring Sosial Twitter Terhadap Personal Branding Pada Followers (Studi Terhadap Followers Akun Dara Prayoga). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (72Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (211Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (65Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (122Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (200Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (140Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR BAGAN.pdf

Download (2914b) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (186Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (508Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (340Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB IV.pdf

Download (567Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB V.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (490Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB VI.pdf

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (144Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Kegiatan personal branding semakin terbuka seiring dengan perkembangan teknologi internet. Di dunia dengan tingkat kompetisi yang semakin ketat, mengharuskan seseorang untuk semakin cerdas dalam merebut pasar dengan memanfaatkan jejaring sosial Twitter dalam menunjang keberhasilan karirnya. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu seberapa besar “pengaruh penggunaan jejaring sosial twitter terhadap personal branding pada followers”. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui seberapa besar pengaruh penggunaan jejaring sosial twitter terhadap personal branding pada followers. Penelitian ini merupakan penelitian penjelasan dengan metode survei yang menggunakan kuesioner online. Populasi pada penelitian ini followers akun twitter Dara Prayoga sebanyak 219.470 per-tanggal 28 Maret 2015 pukul 07.01 WIB dan sampel penelitian sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan teori uses and effects. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa ada pengaruh penggunaan jejaring sosial twitter terhadap personal branding pada followers sebesar 52,4% dari berbagai faktor yang dibahas dalam penelitian ini, dan 47,6% lainnya disebabkan oleh faktor lain yang bukan bagian dari penelitian ini. Nilai korelasi pengaruh penggunaan jejaring sosial twitter terhadap personal branding pada followers adalah 0,724 yang berada pada rentang tinggi. Kata Kunci: twitter, personal branding, followers, uses and effects ABSTRACT Personal branding activities keeps open along with the development of the internet technology. In the world with fierce competition, requires someone to be smart in seizing the market by using twitter social network in order to support the success of his career. The synthesis in this research is “how big the influence of the using twitter social network on the followers personal branding”. The purpose of this study is to know how big the influence of using twitter social network on the followers personal branding. The research is an explanation by using online questionnaire survey method. The population in this study (followers of Dara Prayoga’s account) are 219.470 on March, 2015 at 07.01 Am, the respondents of this research are 100 respondents .This research uses “uses and effects” theory.The result of this research shows that the use of twitter social network influences it’s followers personal branding as 52,4 % from several factors in this research, and the other 47.6 % caused by other factors that are not mentioned in this research. Correlation value of the use of twitter social network on the followers personal branding is 0,724 that are in high range. Keyword: twitter, personal branding, followers, uses and effects

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HE Transportation and Communications
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi
Pengguna Deposit: 4319713 . Digilib
Date Deposited: 02 Jul 2015 08:31
Terakhir diubah: 02 Jul 2015 08:31
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10793

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir