Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Magister Pendidikan Matematika" dan Tahun adalah 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jump to: Tesis
Jumlah item: 20.

Tesis

AHMAD SAFI'I, 2023023003 (2022) PENGEMBANGAN LKPD DENGAN MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE AND SHARE (SSCS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PUTRI LIKE TRIYANTI , 1823021014 (2022) PENGEMBANGAN POCKETBOOK BERBASIS SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG .

SALMAN AL FARISYI, 1923021004 (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-MODUL MENGGUNAKAN APLIKASI FLIP PDF PROFESSIONAL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WIWIK SULISTIANA DEWI, 1823021005 (2022) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ulfa Farida, 1823021004 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WAHYU ANGGRAINI, 1923021023 (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS KONTEKSTUAL DENGAN MODEL LAPS-HEURISTIC BERORIENTASI PADA KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WIDYA EVIJAYANTI, 1823021015 (2022) PENGEMBANGAN BUKU SAKU BERBASIS REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG .

CHUSNA, ZAINUL (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Excel untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis pada Materi Statistika Tingkat SMA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Diana Ali, 1923021026 (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dimas Alfarisyi, 1823021019 (2022) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIRE SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA DAN SELF CONFIDANCE SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M. Agung Dharma, Himawan (2022) PENGEMBANGAN LKPD DENGAN PICTORIAL RIDDLE DALAM PEMBELAJARAN INQUIRY TERBIMBING BERBASIS TUTOR SEBAYA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF. Masters thesis, Universitas Lampung.

MAULANA, ANDRE (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN SERIAL ANIMASI MATEMATIKA BERBANTUAN INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN PEMECAHAN MASALAH. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NUGROHO, AJI ARIF (2022) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PROJECT BASSED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PIXYORIZA, 1923021022 (2022) PENGEMBANGAN MODUL DIGITAL BERBASIS PENDEKATAN STEM BERORIENTASI PADA KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RA. ANNISA CAHYA IMANI SYADID, 2023021005 (2022) PENGEMBANGAN LKPD DENGAN MODEL PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RENI, ASTARI HIDAYAT (2022) PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GOOGLE SLIDES DALAM PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SITI RAHMATALIA, 2027031008 (2022) BILANGAN KROMATIK LOKASI GRAF SPLIT LINTASAN. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SYARIATUL MAR’AH, 1823021022 (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS MODEL-ELICITING ACTIVITIES UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Sukawati, Sukawati (2022) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MODEL PACE (PROJECT, ACTIVITY, COOPERATIF LEARNING, AND EXERCISE) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ZULI ISNAWATI, LENI (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ANDROID BERBASIS GUIDED INQUIRY BERORIENTASI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Fri Aug 16 23:09:01 2024 WIB.