Up a level |
DINDA REVILLA PUTRI, 1711011036 (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL DALAM PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK XIAOMI SMARTPHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
RIZKI IKHSAN RAMADHANI, 1651011021 (2021) PENGARUH KONTRAK PSIKOLOGIS DAN KEADILAN DISTRIBUTIF TERHADAP KETERIKATAN KARYAWAN PADA KARYAWAN BANK BUMN DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
12/24/2021 9:30:40 Darasorayaoktavia@gmail.com DARA SORAYA OCTAV, 12/24/2021 9:30:40 Darasorayaoktavia@gmail.com DARA SORAYA OCTAV (2021) ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS, GROWTH OPPORTUNITY, FIRM SIZE, LIKUIDITAS, DAN DIVIDEND POLICY TERHADAP KEPUTUSAN HEDGING DENGAN FINANCIAL DISTRESS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
AHMAD BIR HANIF HERMAN, 1511011109 (2021) PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PDAM WAY RILAU BANDARLAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
AKHMAD OKTARIANSYAH, 1741011054 (2021) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA TENAGA KEPENDIDIKAN DI UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ALDINO RAHARJA PUTERA, 1651011015 (2021) PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI FLAMBOJAN BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ALDINO RAHARJA PUTERA, 1755031002 (2021) PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI FLAMBOJAN BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ASTRI DAMAYANTI, 1711011068 (2021) PENGARUH KETERCAKUPAN BEBAN TETAP DAN LIKUIDITAS TERHADAP PROFITABILITAS MODAL SENDIRI (Studi Kasus Pada Perusahaan Sektor Pertambangan Subsektor Batubara yang Terdaftar di BEI Periode 2015-2019). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ATIKA PUTRI DIANTI, 1711011108 (2021) THE EFFECT OF INTELLECTUAL CAPITAL ON FIRM VALUE WITH PROFITABILITY AS MODERATING VARIABLE: EMPIRICAL STUDY OF TELECOMMUNICATION COMPANIES LISTED ON IDX 2011-2019. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Aditya Ramadhani Suyitno, 1411011005 (2021) PENGARUH KONTRAK PSIKOLOGIS DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DAN GURU PADA SEKOLAH DARMA BANGSA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Agnes Elsamina Borsafe, 1711011138 (2021) PENGARUH HARGA DIRI DAN STRES TERHADAP KINERJA KARYAWAN RUMAH SAKIT DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Anisa Nur Rachman, 1741011042 (2021) PENGARUH STRES KERJA DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI BUMN PERBANKAN BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
BOBBY NOVRIANDATAMA, 1541011044 (2021) PENGARUH CAPITAL INTELLECTUAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013-2017. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Brenda Yuniar Fernanda, 1741011006 (2021) PENGARUH EMPLOYEE VOICE BEHAVIOR (EVB) DAN KONFLIK KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT BUKIT ASAM UNIT PELABUHAN TARAHAN. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
CANDRA NUR INDRAWAN, 1711011055 (2021) PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Toko Buku Fajar Agung di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Celsi Indira, 1741011047 (2021) PENGARUH CITRA NEGARA ASAL PRODUK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
DESSHINTA YONINGTYAS, 1411821028 (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETIMPANGAN WILAYAH PROVINSI-PROVINSI DI PULAU SUMATERA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
DWI NURHIDAYATUL AMIN, 1741011063 (2021) PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Deva Susanti, 1411011025 (2021) PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN POLITICAL CONNECTION TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN INDEKS LQ-45 BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014-2019. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
FADILLAH ARDI MAULANA, 1411011038 (2021) PENGARUH SENIORITAS DAN PRESTASI KERJA TERHADAP PROMOSI JABATAN PADA KARYAWAN LAMPUNG POST. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
FANI ANDI PRASETYO, 1741011043 (2021) PENGARUH DESAIN KEMASAN PRODUK DAN DESAIN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI JANJI JIWA DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
FAWAZ ABIY DETA NUGRAHA, 1741011015 (2021) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. BANDAR TRISULA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG.
FITRI SYAFIRA HARTAWAN, 1711011067 (2021) PENGARUH JOB INSECURITY DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT BNI Life Insurance Kota Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Ferdy Abhiasa Pradana, 1741011008 (2021) PENGARUH KECERDASAN ADVERSITAS, EFIKASI DIRI, DAN KECEDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT Bandar Trisula Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Gatya Salmasetri, 1611011076 (2021) PENGARUH KONTRAK PSIKOLOGIS DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN Studi pada Karyawan di Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Lampung. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Heri Kurniawan, 1611011008 (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PT. AEROTRAVEL INDONESIA DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
IQBAL RIFA'I SYAHPUTRA, 1711011074 (2021) PENGARUH KEEFEKTIVAN PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION ORAQLE DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Ilham Wayka Salinjaman, 1711011134 (2021) ANALISIS PENGGUNAAN METODE AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION) PADA IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
JIHAN FATIA, 1711011031 (2021) PENGARUH STRES KERJA DAN SELF EFFICACY TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA MASA PANDEMI COVID-19. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Jaini Bayu Suseno, 1611011061 (2021) PENGARUH ATMOSFER MUSIK, SIKAP KARYAWAN, PELAYANAN IT DAN KUALITAS KOPI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KAFE DIJOU COFFEE BAR DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
KRESNA MARHEN, 1741011029 (2021) PENGARUH REMUNERASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada BUMN Jasa Keuangan dan Asuransi di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Koko Simarmata, 1411011061 (2021) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PADA PERAWAT RS DI LAMPUNG TENGAH. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
LAILA ROSSA AMANDA, 1511011033 (2021) ANALISIS PROFITABILITAS DAN KEBIJAKAN DIVIDEN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP HARGA SAHAM EMITEN SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015−2020. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Lina Wati, 1711011110 (2021) PENGARUH INTERAKSI PEMIMPIN-ANGGOTA DAN AKTIVITAS BERBAGI PENGETAHUAN TERHADAP PERILAKU KERJA INOVATIF KARYAWAN. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
M. Aghy Pradana, 1711011051 (2021) PENGARUH TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP DAN PROACTIVE PERSONALITY TERHADAP EMPLOYEE CREATIVITY. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
M. Bagus Setiawan, 1711011097 (2021) PENGARUH CITRA NEGARA ASAL PRODUK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
M. Jefri , NPM 1741011060 (2021) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SHAMPO SUNSILK DI KOTABUMI LAMPUNG UTARA. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
MEIRIN JASUMA PUTRI, 1541011042 (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
MUTIHA LARASATI, 1711011025 (2021) PENGARUH PROFITABILITAS DAN INVESTMENT OPPORTUNITY SET TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN SEKTOR INFRASTRUKTUR, UTILITAS, DAN TRANSPORTASI YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2017-2019. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Marsellyna Wijayanti, 1711011120 (2021) PENGARUH OCCUPATIONAL HEALTH AND SAFETY MANAGEMENT TERHADAP JOB COMMITMENT DENGAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MODERATING. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Meriana Herinda Gusta, 1741011017 (2021) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA DESTINASI DAN EKSPEKTASI WISATAWAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN PADA OBYEK WISATA PANTAI KERANG MAS LAMPUNG TIMUR. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Mira Idhistya Besila, 1611011060 (2021) PENGARUH KEMASAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA LOVE NATURE ORIFLAME DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Muchlis Annas, 1611011106 (2021) PENGARUH LEADER-MEMBER EXCHANGE (LMX) DAN SELF EFFICACY KARYAWAN TERHADAP EMPLOYEE VOICE BEHAVIOR KARYAWAN PDAM WAY RILAU BANDARLAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Muhamad Ardiyanto, 1411011080 (2021) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP HARGA SAHAM (Studi pada perusahaan yang tergabung dalam Jakarta Islamic Index (JII) di Bursa Efek Indonesia tahun 2014-2018). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Muhammad Fikri, 1711011103 (2021) PENGARUH EFEK POTONGAN HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAME MELALUI APLIKASI EPIC GAMES (Studi pada Remaja di Kota Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Muhammad Irvan Hardika Nasution, 1741011005 (2021) PENGARUH SELF-EFFICACY DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT LEMBAH HIJAU LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
NABILA RAHMANISA, 1741011052 (2021) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN CYBERLOAFING TERHADAP KINERJA TENAGA KEPENDIDIKAN UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
NAMIRA MUTIA HAIRANI, 1741011061 (2021) PENGARUH KOMUNITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KOMITMEN MEREK PADA PERKUMPULAN SEPEDA DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
NICKY SURYA PUTRI, 1651011005 (2021) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN ULANG KONSUMEN BENGKEL RESMI YAMAHA RICO SURYA MOTOR BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
NOVI DWI AGUSTIN, 1711011060 (2021) PENGARUH STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN, KREDIT BERMASALAH DAN DANA PIHAK KETIGA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN INDUSTRI PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2009-2019. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
NOVITA NURAINI, 1711011066 (2021) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN BUMN SEBELUM DAN SESUDAH RESTRUKTURISASI MELALUI PEMBENTUKAN HOLDING BUMN PADA PERUSAHAAN INDUK DAN ANGGOTA HOLDING BUMN SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Nanda Iwel Putra Agusta, 1741011033 (2021) PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Doesoen Coffee di Bandar Lampung di Masa New normal). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Neni Nurfadillah, 1411011091 (2021) PENGARUH USIA DAN GENDER TERHADAP GAYA KEPEMIMPINAN DI UMKM BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Niluh Putu Astri Astini, 1741011034 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
OKTAVIANA ADINDA PRATIWI, 1711011037 (2021) PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA PADA TOKO BUSANA MAIMUN DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
PRAWATI ELOK RAHAYU, 1711011008 (2021) PENGARUH FINANCIAL INDICATORS TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR PROPERTI DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2016-2019. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
PRAYOGA AJI PANGESTU, 1741011020 (2021) PENGARUH NILAI TERMINAL, NILAI INSTRUMENTAL DAN KESADARAN FASHION TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE ZALORA DI INDONESIA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Prastio Ibnu Romadoni, 1611011104 (2021) PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA KARYAWAN RSUD DR. A. DADI TJOKRODIPO. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Putri Mawardita Puspitasari, 1741011037 (2021) PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK KOPI KINI DI BANDAR LAMPUNG PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK KOPI KINI DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
REVANDO EZA PUTRA, 1741011021 (2021) PENGARUH PEMASARAN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA INDIHOME DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
RIFA DETIA MAHARANI, 1711011010 (2021) PENGARUH RISIKO PASAR (NIM), RISIKO KREDIT (NPL) DAN RISIKO LIKUIDITAS (LDR) TERHADAP PROFITABILITAS PADA INDUSTRI PERBANKAN YANG LISTING DI BEI PERIODE 2009-2019. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
RIO SYAIFUDIN, 1411011112 (2021) PENGARUH KONFLIK KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT PLN (Persero) DISTRIBUSI LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
RIRIK TRI HANDAYANI, 1711021001 (2021) ANALISIS PERMINTAAN OBJEK WISATA PANTAI KERANG MAS DI KABUPATEN LAMPUNG TIMUR DENGAN METODE TRAVEL COST. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
RIZKA FERDAYANTI, 1611011024 (2021) PENGARUH PROFITABILITAS DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENDANAAN PADA PERUSAHAAN SMALL CAP DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN PECKING ORDER THEORY PERIODE 2016-2019. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ROINTAN GRESIA IRANI SIMANULLANG, 1711011004 (2021) PENGARUH LIKUIDITAS, PROFITABILITAS, DAN AKTIVITAS TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016-2019. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
RUDI APRIADI, 1611011054 (2021) PENGARUH DAYA TARIK WISATA DAN FASILITAS AIR TERJUN CURUG GANGSA TERHADAP NIAT PENGUNJUNG DI KECAMATAN KASUI KABUPATEN WAY KANAN. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Retno Utami, 1411011110 (2021) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Rieke Diah Delarosa Sormin, 1711011013 (2021) PENGARUH KEPUTUSAN INVESTASI, KEBIJAKAN DIVIDEN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERGABUNG DALAM INDEKS LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016-2019. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Rio Chaniado Anggara, 1711011047 (2021) REAKSI PENGUMUMAN MERGER DAN AKUISISI PADA SAHAM SYARIAH YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2020. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Rizki Subagia, 1711011070 (2021) PENGARUH KINERJA JARINGAN, NILAI YANG DIPERSEPSIKAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME DI KOTA BANDAR LAMPUNG). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Rizky Dwi Pratama, 1741011044 (2021) PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Bian’s Barbershop di Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Salaheldin Ahmed Hassan, Abdelrahman (2021) THE INFLUENCE OF GREEN MARKETING MIX ON PURCHASE DECISION THE MEDIATION ROLE OF ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE STARBUCKS MALL BOEMI KEDATON BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Semion Kaban, 1711011026 (2021) PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI OBJEK WISATA PULAU PAHAWANG KAB.PESAWARAN LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Sri Nandari Swandayani, 1741011046 (2021) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI NILAI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Surya Aji Utomo, 1411011127 (2021) THE EFFECT OF INTELLECTUAL CAPITAL ON COMPANY’S FINANCIAL PERFOMANCE AND STOCKS RETURNS (Empirical Studies on LQ 45 Companies Listed in Indonesian Stocks Exchange for Year 2015 -2017). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Tria Septia Ningsih, 1541011009 (2021) PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PROBIOTIK YAKULT DI KOTA METRO. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
YENNY AGUSTIANA, 1861011001 (2021) PENGARUH RESIKO TERHADAP NIAT BELI DI SHOPEE BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG.
YULINDA DWI SARI, 1711011040 (2021) PENGARUH PEMBERDAYAAN PEGAWAI, KERJASAMA TIM, DAN PELATIHAN PEGAWAI TERHADAP KOMITMEN PEGAWAI NEGERI SIPIL TENAGA KEPENDIDIKAN UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Yanuar Taqiyuddin, 1711011011 (2021) PENGARUH DIMENSI BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ARCH EATERY AND COFFEE DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Yuni Anggraini, 1741011028 (2021) PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN (SERVICESCAPE) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Wiseman Café Pahoman Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI MANAJEMEN, UNIVERSITAS LAMPUNG.