ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE DI BANDAR LAMPUNG

1121011011, Dyan Iesti Novianty (2012) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE DI BANDAR LAMPUNG. Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 1. Pendahuluan.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 2. Tinjauan Pustaka.pdf

Download (67Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab 3.METODE PENELITIAN.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab 4. Hasil dan Pembahasan.pdf

Download (246Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab 5 Simpulan dan Saran.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover dalam.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER N DKK.new.pdf

Download (103Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover.pdf

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (27Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
pengesahan.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (50Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (25Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (12Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE DI BANDAR LAMPUNG Oleh Dyan Iesti Novianty1, Ayi Ahadiat2, dan Aida Sari3 Persaingan dunia bisnis semakin lama terasa semakin ketat dalam memperebutkan dan mempertahankan konsumen. Industri yang dilanda persaingan ketat dewasa ini adalah industri yang bergerak di kategori fast moving customer goods (FMCG), salah satunya adalah produk shampo. Dengan banyaknya muncul jenis shampo, pantene menjadi Top brand pada tahun 2012. Atas dasar hal tersebut, penelitian memfokuskan pada masalah “Apakah kualitas produk dan iklan berpengaruh terhadap minat membeli ulang shampo pantene?. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas produk dan iklan shampo pantene terhadap minat membeli ulang. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah penyebaran kuesioner. Model penelitian yang dikembangkan terdiri dari 3 variabel yaitu kualitas produk (X1), iklan (X2), dan minat membeli ulang (Y). Pengujian ini dilakukan menggunakan alat analisis regresi linear berganda dengan jumlah responden 100 orang. Analisis data menunjukkan hasil variabel kualitas produk dan kualitas produk memiliki masing-masing nilai koefisien sebesar 0,299 dan 0,216. Dari pengujian hipotesis yang telah dilakukan untuk penelitian ini maka dapat dinyatakan bahwa minat membeli ulang dipengaruhi secara positif oleh kualitas produk dan iklan. Kata Kunci : kualitas produk, iklan, minat membeli ulang 1. Alumni Program Pascasarjana Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2. Dosen Program Pascasarjana Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Ilmu Ekonomi S2
Pengguna Deposit: UPT Anita Ekarini
Date Deposited: 22 Oct 2015 09:30
Terakhir diubah: 22 Oct 2015 09:30
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13401

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir