ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KREDIT PADA PT ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE, TBK., CABANG BANDAR LAMPUNG

Rio Eka Putra, 0741011091 (2014) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KREDIT PADA PT ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE, TBK., CABANG BANDAR LAMPUNG. Fakultas ekonomi dan bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (73Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (68Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (9Mb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (8Mb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (5Mb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (167Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (35Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (70Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (70Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (67Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (61Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (75Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (126Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (141Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (130Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (211Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (89Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (95Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Kegiatan pemasaran yang dilakukan pada suatu perusahaan harus mengacu pada konsep pemasaran yang bermuara pada kepuasan konsumen/pelanggan. Terlebih dalam pemasaran jasa yang berbeda cukup berarti dibandingkan dengan pemasaran barang secara fisik. Persaingan antar Perusahaan Pembiayaan sebagai industri jasa keuangan semakin tajam. Masing-masing Perusahaan Pembiayaan berusaha menampilkan dirinya sebaik mungkin, agar dapat merebut pasar dikalangan pelanggan, begitu juga yang terjadi pada PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk., Cabang Bandar Lampung. Untuk itu penelitian ini merumuskan permasalahannya adalah “Faktor-Faktor apa saja yang mempengaruhi kualitas pelayanan kredit pegawai terhadap kepuasan nasabah pada PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk., Cabang Bandar Lampung. Hipotesis dalam penulisan ini adalah Kepuasan nasabah dipengaruhi secara positip oleh faktor kualitas pelayanan kredit pegawai pada PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.,Cabang Bandar Lampung. Rio Eka Putra Metoda pengumpulan data untuk menguji hipotesis menggunakan angket yang ditujukan kepada 90 nasabah. Dari hasil pembahasan dengan alat analisis regresi berganda menunjukkan hasil bahwa terdapat pengaruh yang signifikan. Hal ini terlihat dari besarnya nilai F-hitung untuk mengetahui pengaruh seluruh variabel bebas terhadap kepuasan nasabah dengan nilai sebesar 68,773 dengan nilai signifikansi lebih kecil dibandingkan dengan nilai alpha penelitian 5 %. Secara parsial pengujian dilakukan dengan uji t., dengan nilai masing-masing nilai signifikansi lebih kecil dibandingkan dengan nilai alpha penelitian 5 %. Dengan demikian hipotesis yang dirumuskan dapat teruji.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 20 Oct 2014 07:54
Terakhir diubah: 20 Oct 2014 07:54
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4331

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir