Rio Eka Putra, 0741011091 (2014) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KREDIT PADA PT ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE, TBK., CABANG BANDAR LAMPUNG. Fakultas ekonomi dan bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (73Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (9Mb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (8Mb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (5Mb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (167Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (70Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (70Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (67Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (61Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (75Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (126Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (141Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (130Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (211Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (95Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Kegiatan pemasaran yang dilakukan pada suatu perusahaan harus mengacu pada konsep pemasaran yang bermuara pada kepuasan konsumen/pelanggan. Terlebih dalam pemasaran jasa yang berbeda cukup berarti dibandingkan dengan pemasaran barang secara fisik. Persaingan antar Perusahaan Pembiayaan sebagai industri jasa keuangan semakin tajam. Masing-masing Perusahaan Pembiayaan berusaha menampilkan dirinya sebaik mungkin, agar dapat merebut pasar dikalangan pelanggan, begitu juga yang terjadi pada PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk., Cabang Bandar Lampung. Untuk itu penelitian ini merumuskan permasalahannya adalah “Faktor-Faktor apa saja yang mempengaruhi kualitas pelayanan kredit pegawai terhadap kepuasan nasabah pada PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk., Cabang Bandar Lampung. Hipotesis dalam penulisan ini adalah Kepuasan nasabah dipengaruhi secara positip oleh faktor kualitas pelayanan kredit pegawai pada PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.,Cabang Bandar Lampung. Rio Eka Putra Metoda pengumpulan data untuk menguji hipotesis menggunakan angket yang ditujukan kepada 90 nasabah. Dari hasil pembahasan dengan alat analisis regresi berganda menunjukkan hasil bahwa terdapat pengaruh yang signifikan. Hal ini terlihat dari besarnya nilai F-hitung untuk mengetahui pengaruh seluruh variabel bebas terhadap kepuasan nasabah dengan nilai sebesar 68,773 dengan nilai signifikansi lebih kecil dibandingkan dengan nilai alpha penelitian 5 %. Secara parsial pengujian dilakukan dengan uji t., dengan nilai masing-masing nilai signifikansi lebih kecil dibandingkan dengan nilai alpha penelitian 5 %. Dengan demikian hipotesis yang dirumuskan dapat teruji.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 20 Oct 2014 07:54 |
Terakhir diubah: | 20 Oct 2014 07:54 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4331 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |