Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Biologi" dan Tahun adalah 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: A | B | D | F | K | N | R | Y
Jumlah item: 14.

A

ALVINA , AULIA SYAFITRI (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SECARA KREATIF PESERTA DIDIK KELAS X PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Anisa, - (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS ETNOSAINS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Anisa Gusmita, Pratiwi (2024) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERBASIS REPRESENTASI VISUAL DINAMIS PADA MATERI BIOTEKNOLOGI YANG BERORIENTASI MENINGKATAN KEMAMPUAN HOTS SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Annisa Prima, Sifa (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERINTEGRASI STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS) TERHADAP KREATIVITAS SISWA PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Atik, Indriati Putri (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE, AND SHARE (SSCS) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN ILMIAH PESERTA DIDIK SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

B

BEBY , OLIVIA ALIANDA (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTU MEDIA INFOGRAFIS TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN TINGKAT SMP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

D

DYAH , ANISAH (2024) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN SIKAP PEDULI KAWASAN KONSERVASI TAMAN NASIONAL WAY KAMBAS LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

F

FAYA , HIRSA AULIA (2024) ANALISIS KEMAMPUAN ARGUMENTASI LISAN SISWA PADA MATERI SISTEM IMUN DI SMA MUHAMADIYAH 2 BANDAR LAMPUNG PASCA PANDEMI COVID-19. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FIRAS ZULFA, FARHANA (2024) PENGARUH MODEL OBAK ( OBSERVASI, BERPIKIR ANALISIS DAN KOMUNIKASI ) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK SMP MATERI SISTEM PENCERNAAN MANUSIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

K

Khomsatun , Nikmah (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN POSTER TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SUSTAINABILITY AWARENESS PESERTA DIDIK. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , Universitas Lampung .

N

NURUL , AFIDA (2024) EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM DALAM DISCOVERY LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM EKSKRESI (Studi Eksperimen Peserta Didik SMP Negeri 2 Banjar Baru Tulang Bawang). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nadya, Anom Permata (2024) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTU MEDIA E-COMIC TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK KELAS VII PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

R

RIFKI , MUHAIMIN SYAHPUTRA (2024) PERBANDINGAN MODEL SOCIO SCIENTIFIC ISSUES (SSI) DENGAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Y

YULIA , DAMAYANTI (2024) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN IPA TERPADU TIPE CONNECTED UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATERI POKOK ENERGI DALAM SISTEM KEHIDUPAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Thu Dec 19 16:18:19 2024 WIB.