![]() | Up a level |
Berliana, Putri (2024) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN IPA TERPADU TIPE CONNECTED BERBASIS MODEL GUIDED INQUIRY DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .
Julinda , Eka Wulandari (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) TERHADAP HASIL NILAI KOGNITIF DAN SIKAP RESPONSIBILITY PESERTA DIDIK DI SMA N 1 LIWA AKAN KEBERADAAN WILAYAH HERITAGE TNBBS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .
Triana , Setia Lestari (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK KELAS X SMAN 1 BANJAR AGUNG PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .
Viny, Chintia (2024) KAJIAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN PESERTA DIDIK SMPN 3 MENGGALA TULANG BAWANG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
ALVINA , AULIA SYAFITRI (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SECARA KREATIF PESERTA DIDIK KELAS X PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ANISA, FEBRIANTI (2024) ANALISIS KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA BIOLOGI DENGAN MODEL ARGUMENT- DRIVEN INQUIRY BERBASIS STEM. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Aisyah, Wulan Anggraini (2024) IMPLEMENTASI E-MODUL BERBANTUAN KVISOFT FLIPBOOK BERBASIS STEM PADA MATERI BIOTEKNOLOGI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Aisyah Wulan, Anggraini (2024) IMPLEMENTASI E-MODUL BERBANTUAN KVISOFT FLIPBOOK BERBASIS STEM PADA MATERI BIOTEKNOLOGI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Alma Aulia, Husnussuroya (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS OBSERVASI, BERPIKIR ANALISIS, DAN KOMUNIKASI (OBAK) PADA MATERI SISTEM EKSKRESI MANUSIA UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Anggraini , Magfirah Marti Sandjojo (2024) KAJIAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA SMP UTAMA 2 BANDAR LAMPUNG PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .
Anisa, - (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS ETNOSAINS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Anisa Gusmita, Pratiwi (2024) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERBASIS REPRESENTASI VISUAL DINAMIS PADA MATERI BIOTEKNOLOGI YANG BERORIENTASI MENINGKATAN KEMAMPUAN HOTS SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Annisa Prima, Sifa (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERINTEGRASI STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS) TERHADAP KREATIVITAS SISWA PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Atik, Indriati Putri (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE, AND SHARE (SSCS) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN ILMIAH PESERTA DIDIK SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
BEBY , OLIVIA ALIANDA (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTU MEDIA INFOGRAFIS TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN TINGKAT SMP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
BELLA , SELVI LESTARI (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERINTEGRASI STEM TERHADAP KREATIVITAS PESERTA DIDIK PADA MATERI BIOTEKNOLOGI. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
Brigita, Dwi Indah Sari (2024) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PQ4R (PREVIEW, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW) TERHADAP KETERAMPILAN METAKOGNITIF DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
DIANA , YOSITA (2024) PENGARUH PENERAPAN MODEL INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN VIRTUAL LABORATORY PhET SIMULATION TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
DYAH , ANISAH (2024) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN SIKAP PEDULI KAWASAN KONSERVASI TAMAN NASIONAL WAY KAMBAS LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Dewi, Latifah (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERDIFERENSIASI DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
Eka , Kurnia Hami Safitri (2024) PENGARUH PEMBELAJARAN SAINTIFIK DENGAN PENUGASAN MIND MAPPING MENGGUNAKAN APLIKASI MINDOMO TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .
Endri , Dwiyanti (2024) ANALISIS HOTS PESERTA DIDIK KELAS VIII PADA MATERI STRUKTUR JARINGAN TUMBUHAN DALAM PENGGUNAAN LEMBAR KERJA ARGUMENTATIF LIVEWORKSHEET MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING. KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
FAYA , HIRSA AULIA (2024) ANALISIS KEMAMPUAN ARGUMENTASI LISAN SISWA PADA MATERI SISTEM IMUN DI SMA MUHAMADIYAH 2 BANDAR LAMPUNG PASCA PANDEMI COVID-19. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
FIRAS ZULFA, FARHANA (2024) PENGARUH MODEL OBAK ( OBSERVASI, BERPIKIR ANALISIS DAN KOMUNIKASI ) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK SMP MATERI SISTEM PENCERNAAN MANUSIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
FITRI , HANDAYANI (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OBAK (OBSERVASI, BERPIKIR ANALISIS, DAN KOMUNIKASI) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK KELAS VII PADA MATERI INTERAKSI ANTAR MAKHLUK HIDUP. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
FRINSMA , LISZIA ZHAFIRA ALDY (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KOMUNIKASI SAINS TERTULIS PESERTA DIDIK KELAS VII. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Herlina , - (2024) PENGARUH MODEL INQUIRY BASED LEARNING BERBANTU E-MODUL TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS MATERI SISTEM GERAK PADA MANUSIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Khomsatun , Nikmah (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN POSTER TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SUSTAINABILITY AWARENESS PESERTA DIDIK. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , Universitas Lampung .
MARISSA , SUKMA WARDHANA (2024) PENGARUH MODEL READ-ANSWER-DISCUSS-EXPLAIN-CREATE (RADEC) TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK KELAS VII PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
MELIN , GUSTINA (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SUSTAINABILITY AWARENESS PADA MATERI PERUBAHAN IKLIM BERORIENTASI ISU SDGs. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Melin, Gustina (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SUSTAINABILITY AWARENESS PADA MATERI PERUBAHAN IKLIM BERORIENTASI ISU SDGs. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Mutiara , Fadia Haya (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTU SOFTWARE PREZI TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI EKOSISTEM KELAS X. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .
NURUL , AFIDA (2024) EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM DALAM DISCOVERY LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM EKSKRESI (Studi Eksperimen Peserta Didik SMP Negeri 2 Banjar Baru Tulang Bawang). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Nadya, Anom Permata (2024) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTU MEDIA E-COMIC TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK KELAS VII PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Nazhifah , Dzihni (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS DAN KESADARAN LINGKUNGAN PESERTA DIDIK PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN BERORIENTASI SDGs. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Nofyana, Safitri (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL)-STEM MELALUI FIELD EXPERIMENT TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP N 1 WONOSOBO. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
RAFIKA DINDA , FEBRIANA (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
RAHMA , DWI FADILA (2024) PENGARUH PEMBELAJARAN PJBL TERINTEGRASI DENGAN STEM TERHADAP KEMAMPUAN HOTS DAN KOLABORASI PESERTA DIDIK PADA MATERI BIOTEKNOLOGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
RANI THIFAL, BATARI (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTU MODUL DIGITAL INTERAKTIF TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN DI SMPN 1 TRIMURJO. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
RIFKI , MUHAIMIN SYAHPUTRA (2024) PERBANDINGAN MODEL SOCIO SCIENTIFIC ISSUES (SSI) DENGAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
SALSA , NORALIZA (2024) PENGARUH PEMBELAJARAN STEM TERINTEGRASI DENGAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS X SMA. FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM, UNIVERSITAS LAMPUNG.
SASI , RAHMAWATI (2024) PENGARUH MODEL INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN FLIPBOOK MAKER TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI BIOTEKNOLOGI KELAS IX MTS. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
SELVIANA , WULANDARI (2024) ANALISIS HIGH ORDER THINKING SKILLS (HOTS) SISWA PADA MATERI SISTEM GERAK MANUSIA DALAM PENGGUNAAN LEMBAR KERJA ARGUMENTATIF LIVEWORKSHEET MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
SHERLY , FADHILA (2024) PENGARUH MODEL ARGUMENT-DRIVEN INQUIRY (ADI) BERBASIS STEM TERHADAP KETERAMPILAN ARGUMENTASI PESERTA DIDIK PADA MATERI POKOK SISTEM PERNAPASAN MANUSIA DI MTS NEGERI 2 LAMPUNG UTARA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
SULAIMAN , RATU AKBAR (2024) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN KOMIK DIGITAL BERBASIS GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Sarwinda Tita Kusuma, Wardani (2024) PENGARUH PEMBELAJARAN PJBL TERINTEGRASI DENGAN STEM TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK PADA MATERI BIOTEKNOLOGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Sisilia , Dela Anggraini (2024) PENGARUH PEMBELAJARAN PjBL TERINTEGRASI DENGAN STEM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KOLABORASI PESERTA DIDIK KELAS IX PADA MATERI BIOTEKNOLOGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Susanti , Armalia (2024) PENGARUH PENGGUNAAN E-LKPD BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI VIRUS DI SMAN 2 MENGGALA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Vevy Anggraini, Anggraini (2024) PENGARUH E-WORKSHEET BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN EFIKASI DIRI PESERTA DIDIK. Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
YONA , SESILIA OKTAVIANI MANURUNG (2024) PENGARUH PEMBELAJARAN PJBL TERINTEGRASI STEM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI BIOTEKNOLOGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .
YULIA , DAMAYANTI (2024) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN IPA TERPADU TIPE CONNECTED UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATERI POKOK ENERGI DALAM SISTEM KEHIDUPAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Yessica , Solafide Siregar (2024) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DITINJAU DARI KESADARAN METAKOGNISI PESERTA DIDIK PADA MATERI INTERAKSI MAKHLUK HIDUP DAN LINGKUNGANNYA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.