Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Teknologi Informasi" dan Tahun adalah 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: | A | D | E | F | H | K | L | M | P | S | T | V
Jumlah item: 24.

AYU PUTRI , AGUSTINA (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS H5P PADA MATERI PERAKITAN KOMPUTER DI SMK 2 MEI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Gendis , Ananda Putri (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS H5P BERBANTUAN LMS MOODLE PADA MATERI CONTENT MANAGEMENT SYSTEM BAGI SISWA SMP DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

A

ACHMAD SATRIO , FAJAR (2023) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN PADA MATERI KOMUNIKASI DATA DI SMKN 2 BANDAR LAMPUNG. KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Anisa , Apriani (2023) PENGEMBANGAN m-LEARNING BERBASIS ANDROID PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR KELAS X DI SMK NEGERI 01 BUAY BAHUGA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

D

DIAN, INDAH PRATIWI (2023) PENGARUH e-MODUL BERBANTUAN ANDROID TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI JARINGAN NIRKABEL KELAS XI TKJ SMK AL-HIKMAH KALIREJO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIAS , MAHARANI SEMEDI (2023) EFEKTIVITAS MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS AUGMENTED REALITY DITINJAU DARI HASIL BELAJAR SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DONA , SASMITA (2023) PENGEMBANGAN E-MODULE INTERAKTIF BERBASIS MOODLE PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN WEB DI SMK NEGERI 1 KOTABUMI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

E

EKA, FEBRIYANA (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN EDUKATIF BERBASIS MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA MATERI FUNGSI DAN UNSUR WARNA CMYK DAN RGB UNTUK SISWA SMK TKJ. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

EMALIA, FATMA DIANTI (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN VIDEO MOTION GRAPHICS DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI JARINGAN BERBASIS LUAS DI SMK NEGERI 1 TULANG BAWANG TENGAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

EVITA, HERLINA (2023) PENGARUH VIDEO PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBANTUAN EDPUZZLE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FIBER OPTIC KELAS XI TKJ SMK NEGERI 1 WAY TENONG. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Engga , Ryan Pratama (2023) PENGEMBANGAN e-MODUL BERBASIS ANDROID PADA MATERI TEKNOLOGI JARINGAN BERBASIS LUAS UNTUK SISWA KELAS XI TEKNIK KOMPUTER JARINGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

F

FEBRI, SETIAWAN (2023) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATERI PERAKITAN KOMPUTER KELAS X TKJ BERBASIS APLIKASI NEARPOD TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DI SMK BUDI KARYA NATAR. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Fajar , Juliantono (2023) PENGEMBANGAN e-MODUL BERBASIS PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBANTUAN ANDROID PADA MATERI DESAIN BERBASIS GAMBAR BITMAP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Feren , Ade Verilia (2023) PENGEMBANGAN PENGENALAN AKTIVITAS MANUSIA SECARA REAL TIME MENGGUNAKAN METODE CONVOLUTIONAL NEURAL NETWORK DAN DEEP GATED RECURRENT UNIT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

H

HERU, SOFYAN (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID UNTUK SISWA KELAS X TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN PADA MATERI PERAWATAN PERANGKAT KERAS KOMPUTER. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

K

KELIN CLARANISA, AMANDA (2023) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN PADA MATERI DASAR DESAIN GRAFIS DAN NIRMANA BAGI SISWA KELAS XI JURUSAN MULTIMEDIA DI SMKN 8 BANDAR LAMPUNG. KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

L

LUTFIAH , AGUSTIN HIDAYAH (2023) EVALUASI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE DENGAN CIPP MODEL PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN PROFESI GURU FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Lusi , Dwi Wardhani (2023) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DASAR-DASAR TEKNIK JARINGAN KOMPUTER DAN TELEKOMUNIKASI DENGAN METODE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN MEDIA KAHOOT! TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M

MULYA , SARI (2023) PENGARUH METODE DEMONSTRASI BERBANTUAN CISCO IT ESSENTIALS VIRTUAL DESKTOP TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI PERAKITAN KOMPUTER KELAS X TKJ DI SMK NEGERI 01 TULANG BAWANG TENGAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

P

PUTRI , AMELIYA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBANTUAN MEDIA KAHOOT! TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMKN 1 GEDONG TATAAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

S

SANDIKO , DARMAWAN (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBANTUAN AUGMENTED REALITY PADA MATERI JARINGAN NIRKABEL. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

T

TARISA , VALENIA (2023) PENGARUH GAME ONLINE TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA SMA/SMK (Studi pada Siswa SMA/SMK di Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

V

VINDA , ADYA LESTARI (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA PADA MATERI ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN DI SMAN 1 WAY JEPARA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

VISTA , HANY EKA PUTRI (2023) INTEGRASI PLATFORM GOOGLE UNTUK MEMBANGUN SOFTWARE AS A SERVICE (SAAS) WEBSITE PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) DI TK TUNAS JAYA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Wed May 8 22:26:10 2024 WIB.