PENGARUH KEEFEKTIFAN MEDIA PAPAN IKLAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KERIPIK PISANG DI BANDAR LAMPUNG

SEPTIAN DWI CAHYO, 1011011159 (2014) PENGARUH KEEFEKTIFAN MEDIA PAPAN IKLAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KERIPIK PISANG DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (69Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (75Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (67Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (63Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (228Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (60Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (66Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTTO.pdf

Download (272Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (74Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (73Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (68Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (65Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (149Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (137Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (141Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (301Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (100Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (99Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Pada era sekarang ini, banyak sekali perusahaan melakukan inovasi produk. Contoh perusahaan di bidang makanan menciptakan inovasi dimulai dari bentuk hingga inovasi dalam rasa. Inovasi produk demikian memunculkan berbagai persaingan antar perusahaan untuk mengambil hati konsumen, agar konsumen dapat kembali lagi untuk membeli sebuah produk perusahaan dan dapat menunjang keberhasilan tujuan perusahaan yang diantaranya untuk mendapatkan keuntungan yang optimal. Permasalahan dalam penelitian ini apakah keefektifan media papan iklan berpengaruh terhadap niat beli konsumen pada produk Keripik Pisang Ibu Merry. Tujuan dalam penelitian tersebut ialah untuk mengetahui pengaruh keefektifan media papan iklan terhadap niat beli kosnumen pada produk keripik pisang Ibu Merry. Hipotesis penelitian ini adalah keefektifan media papan iklan berpengaruh pada niat beli konsumen pada produk Keripik Pisang Ibu Merry di Bandar Lampung. Teknis analisis data dalam penelitian ini menggunakan analsisis kualitatif dan analisis kuantitatif. Analisis kualititatif dengan mendrisipsikan karakteristik responden dan mendistribusikan jawaban konsumen, sedangkan analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis linier sederhana. Berdasarkan hasil analisis data dan pengujian hipotesis yang dilakukan, maka keefektifan media papan iklan berpengaruh pada niat beli konsumen produk keripik pisang Ibu Merry di Bandar Lampung. Hasil uji R sebesar 0,721 hal ini berarti sumbangan variabel X (keefektifan media papan iklan) berperan dalam mempengaruhi setiap variabel Y (niat beli) sebesar 72,1% dan sisanya di pengaruhi variabel lain yang tidak didefinisikan dalam penelitian ini. keefektifan media papan iklan dengan mengukur perhatian, gambar dan bahasa pesan keripik ibu Merry harus lebih diperhatikan lagi. Hal ini, gambar dan bahasa pesan yang ada pada papan iklan belum menyampaikan secara spesifik mengenai produk yang dijual. Bahasa pesan yang ada harus lebih dikreasikan lagi seperti memberikan tanda baca, menambah istilah bahasa yang mudah dikenal di masyarakat dan memberikan gambar yang lebih spesifik, mengenai keripik pisang sehingga akan timbul ke khasan yang membedakan dengan keripik pisang yang ada. Kata Kunci : keefektifan Media Papan Iklan, Niat Beli

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 051109 . Digilib
Date Deposited: 25 Aug 2014 07:32
Terakhir diubah: 25 Aug 2014 07:32
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3063

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir