Item di mana Divisi berada "Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis" dan Tahun adalah 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y
Jumlah item: 57.

I PUTU ARIE WIARGA SAPUTRA, 1416051047 (2019) PERILAKU KONSUMEN GAME ONLINE YANG DIPENGARUHI OLEH GAYA HIDUP, KELOMPOK ACUAN DAN NILAI PELANGGAN (Studi pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rinda Sari M.s, 1346051017 (2019) PENGARUH KEPUASAN, SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF PEMBACA TERHADAP MINAT BELI ULANG KORAN LAMPUNG POST. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

A

A Agung Ngr Rama S, 1216051001 (2019) PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Rumah Makan Ikan Bakar Jingkrak Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

A. RIDHO DANI PRATAMA, 1341621001 (2019) ANALISIS PERMINTAAN TENAGA KERJA DI INDUSTRI KECIL MEBEL DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ADITYA PURI PRATAMA, 1516051011 (2019) ANALISIS KREDIT KEPEMILIKAN RUMAH DALAM UPAYA MENDUKUNG SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL { Studi pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Bandar Lampung }. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

ADITYA PURI PRATAMA, 1516051011 (2019) ANALISIS KREDIT KEPEMILIKAN RUMAH DALAM UPAYA MENDUKUNG SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL { Studi pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Bandar Lampung }. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Abdul Azis, 1516051033 (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS (Survei pada Konsumen Online Male.id). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Ajeng Dini Utami, 1316051004 (2019) PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN MELALUI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RANAH BISNIS KULINER (Studipada Rumah MakanMister Geprek di Kawasan Kampus Universitas Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

B

BIMA PURWADIKA ARTHANA, 1416051017 (2019) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KENYAMANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGGUNAKAN MOBILE BANKING (Studi pada Nasabah BNI menggunakan BNI Mobile di Kantor Cabang Pembantu (KCP) BNI Universitas Lampung, Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

BINTANG LAKITANG LUBIS, 1516051078 (2019) PENGARUH MARKET VALUE, VARIANCE RETURN, DAN VOLUME PERDAGANGAN TERHADAP PERIODE KEPEMILIKAN SAHAM (HOLDING PERIOD) ( Studi pada Perusahaan yang Tercatat dalam Indeks IDXBUMN20 Periode Juli - September 2018). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Bonatua Evangelista Sihombing, 1216051062 (2019) ANALYSIS OF EMPLOYEE PERFORMANCE THAT IS INFLUENCED BY MOTIVATION AND WORK SATISFACTION (Study at PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Bandar Lampung Branch Office Employee). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

C

CELLY ANITA PERMATA SARI, 1516051110 (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KLINIK KECANTIKAN PUSPITA DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

CHOLIYAN ERANDA, 1516041088 (2019) STRATEGI PENANGGULANGAN ILLEGAL LOGGING (Studi pada Hutan Konservasi Tahura Wan Abdul Rachman). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

CLARA FRANSISKA SAFITRI, 1516051049 (2019) PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA, RISIKO PASAR, RETURN SAHAM DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP EXPECTED RETURN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CAPITAL ASSET PRICING MODEL (CAPM). (Studi Pada Saham Indeks LQ-45 BEI Periode 2013-3015). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

D

DIAN MELIANA WATI, 1516051107 (2019) PENGARUH DAILY STOCK PRICE LIMITS TERHADAP RISIKO INVESTASI PADA PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO) PERIODE 2017. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Desi Kurnia Mega, 1416051024 (2019) KAJIAN MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH PROMOSI PRODUK, FASILITAS DAN STRATEGI LOKASI, KENYAMANAN PELAYANAN, KERAPIHAN SUASANA, DAN DAYA SAING HARGA (Studi Pada Konsumen Chandra Super Store Tanjung Karang Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Dwi Surya Lestari, 1516051003 (2019) ANALISIS PERBANDINGAN MODEL EWMA DAN MODEL GARCH PADA RISIKO PASAR (Studi pada Saham Syariah yang Terdaftar di Jakarta Islamic Indeks Periode 2013-2017). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

E

EVA FAJRIYAH, 1516051095 (2019) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PENGETAHUAN PRODUK, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE SKINCARE NATURE REPUBLIC (Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Instagram). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Eka Cahya Ningsih, 1511021034 (2019) DAYA SAING DAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSPOR REFINERY PALM OIL (RPO) INDONESIA DI SEPULUH NEGARA TUJUAN UTAMA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Eliatun Muntaha, 1516051108 (2019) PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN ORGANISASI (Studi Pada PT Perdana Adhi Lestari). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Enzelia Hasianna Sitompul, 1516051008 (2019) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT PLN KANTOR DISTRIBUSI LAMPUNG. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

F

FITRIANINGSIH, 1416051042 (2019) PERSEPSI PERILAKU ETIS ONLINE SHOP TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Shopee). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Ferlina Sari, 1416051040 (2019) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, LOYALITAS MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer Angkatan 2013-2017 Universitas Lampung dalam Memilih Laptop). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

G

GENTHA ABDINEGORO, 1516051058 (2019) FAKTOR – FAKTOR PENYEBAB PELANGGARAN ETIKA PROFESI MITRA KERJA PADA PERUSAHAAN JASA TRANSPORTASI BERBASIS ONLINE (Studi Kasus Pada Mitra Grab Bike Di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

H

Hilyana Maulina, 1516051082 (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Multi Mart P.1000 di Pringsewu). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

I

IRINE HANDRIANTI, 1416051053 (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT MUSIK (Studi pada Konsumen Toko Ecayo Yamaha Musik di Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Indra Kurniawan, 1516051088 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Pengunjung Perut Bulat Cafe and Resto di Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Ivan Valentino, 1516051009 (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, ATRIBUT PRODUK WISATA DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi pada Pengunjung Kebun Raya Liwa Lampung Barat). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

J

JIMLY MAJIDI ASAIF, 1516051006 (2019) ANALISIS MODEL PENERIMAAN TEKNOLOGI DALAM PENGGUNAAN ONLINE MARKETSPACE SEBAGAI MEDIA PEMASARAN (Studi Pada Pengusaha Toko Butik di Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Junia Ferlita Wiki, 1516051043 (2019) PENGARUH LABEL HALAL, KESADARAN HALAL, RELIGIOUS COMMITMENT DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi pada Mahasiswi Muslimah di Fisip Universitas Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

K

KRISTINA TRI AMBARWATI, 1516051019 (2019) PENGARUH BRAND EQUITY DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK PADA KONSUMEN BANANA FOSTER LAMPUNG, BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

L

Ledia Putri Kinanti, 1516051050 (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI DRIVER OJEK ONLINE DALAM PERSPEKTIF TEORI HIERARKI KEBUTUHAN (Studi Pada Driver Go-Jek Di Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Lusiyana, 1516051012 (2019) PENGARUH PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Nasabah Bank Syariah di Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

M

M FAHREMI AKBAR, 1516051100 (2019) PERBANDINGAN SINYAL MEMBELI DAN MENJUAL SECARA MANUAL DAN MOVING AVERAGE CONVERGENCE DIVERGENCE PADA PERDAGANGAN SAHAM : PENDEKATAN ANALISIS TEKNIKAL (Studi pada Perusahaan Sub-Sektor Pertambangan Batu Bara yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2017-2018). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

M. Andre Raka Siwi, 1416051062 (2019) PENGARUH KEMAMPUAN PREDIKSI LABA AGREGAT, FIRM SIZE DAN GROWTH TERHADAP ARUS KAS MASA DEPAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI TAHUN 2013-2015. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

MARIA ARNES, 1516051067 (2019) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISINGI, DAN GREEN PACKAGING PADA MOLTO ULTRA SEKALI BILAS TERHADAP PILIHAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung) (Skripsi). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

MELDA SISCA, 1646051001 (2019) PENGARUH JUMLAH SAHAM TERDAFTAR, VOLUME PERDAGANGAN DAN KAPITALISASI PASAR TERHADAP PENERIMAAN PAJAK PENGHASILAN FINAL DI BURSA EFEK INDONESIA. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Mei Handika Fitriani, 1416051068 (2019) PENGARUH RISIKO LIKUIDITAS TERHADAP PROFITABILITAS (Studi pada Perbankan Umum Syariah Periode 2013-2017). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Muhammad Ido Nugraha, 1516051022 (2019) ANALISIS PENGEMBANGAN USAHA PETERNAKAN AYAM DENGAN PENDEKATAN MODEL BISNIS KANVAS (Studi Pada Peternakan Ayam Saputra di Way Khilau). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Muhammad Ubaidillah, 1316051055 (2019) ANALISIS SEGMENTASI PASAR WARUNG KOPI ROBUSTA DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

N

NUR HASAN, 1516051063 (2019) PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Pangkas Rambut Arjuna Way Halim Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Ni Putu Widiyawati, 1516051092 (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA dan PERSEPSI MANFAAT FITUR GO-PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Niken Puspita Putri, 1416051082 (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK KAMERA MIRRORLESS FUJIFILM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPRIBADIAN KONSUMEN (Studi pada Komunitas Fotografi di Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Nur Afifah, 1516051059 (2019) PENGARUH TAYANGAN K-DRAMA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KONSUMEN KE DESTINASI WISATA KOREA SELATAN YANG DIMEDIASI OLEH VARIABEL CITRA DESTINASI (Studi Pada Komunitas K-Popers Di Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Nurul Umi Khumairoh, 15161051002 (2019) PENGARUH FIRM SIZE, PROFITABILITY, BUSINESS RISK, DAN EFFECTIVE TAX RATE TERHADAP SRUKTUR MODAL (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang dan Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2017). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

P

Pitry Munthe, 1516051026 (2019) PENGARUH SISTEM INFORMASI SUMBER DAYA MANUSIA, KOMPETENSI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN. (Studi Pada Bank BRI KCP Kedaton, Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Popiyana Siburian, 1416051119 (2019) PENGARUH PELATIHAN,KOMPETENSI DAN PROMOSI JABATAN DALAM UPAYA PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN ( Studi Pada PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Prima Aprilia Dewi, 1516051032 (2019) KOMITMEN AFEKTIF, NORMATIF, DAN BERKELANJUTAN YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN ( Studi Pada PT Great Giant Pineapple Department Labelling and Packaging Lampung Tengah). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

R

RISKA DEWI DAMAYANTI, 1416051099 (2019) FAKTOR-FAKTOR EKSTERNAL MIKRO YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) (Studi pada Kawasan Sentra Industri Keripik di Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Ramadhanti Siti Aulia, 1516051093 (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN KOTA TALANG INDAH PRINGSEWU LAMPUNG. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Refki Efrian Siger, 1416051095 (2019) STRATEGI PEGEMBANGAN PARIWISATA PULAU PISANG KABUPATEN PESISIR BARAT. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

S

SURYA GANDI AS, 1516051068 (2019) PREDIKSI KONDISI FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Sabrina Nurul Afifah, 1416051103 (2019) PENGARUH CITRA TOKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL LOTTE YANG DIMEDIASI OLEH VARIABEL PERSEPSI RISIKO (Studi Pada Konsumen Lotte Grosir di Lampung Tahun 2018). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Sumiati, 1516051034 (2019) PENGARUH PERTUMBUHAN KREDIT, NET INTEREST MARGIN, LOAN TO DEPOSIT RATIO DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RISIKO KREDIT (Studi pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

T

Tiara Septia Roza, 1516051039 (2019) PENGARUH CITRA MEREK, BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelaku Industri Kreatif Sub Sektor Kuliner di Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

W

Widia Anisa Pitriani, 1516051016 (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Geprek King Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Y

YULIANA, 1516051007 (2019) PENGARUH GAYA BERBELANJA, KETERLIBATAN FASHION, DAN GAYA HIDUP HEDONIC TERHADAP PRILAKU PEMBELIAN IMPULSIF (Studi Pada Pelanggan Toko Elizabeth Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Daftar ini dibuat pada Wed Apr 24 06:45:53 2024 WIB.