Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Fisika" dan Tahun adalah 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: A | D | F | H | K | R | S
Jumlah item: 13.

A

ANNISA MARINA PUTRI, 1513022037 (2021) PENGARUH FORMAT BUKU (DIGITAL INTERAKTIF DAN TERCETAK) DAN GAYA BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI TEORI RELATIVITAS. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARCA HATITI , NPM 1713022029 (2021) PENGARUH LKS BLENDED LEARNING BERORIENTASI HOTS TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA MATERI USAHA DAN ENERGI. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AYU NURJANAH NPM 1713022035, NPM 1713022035 (2021) PENGARUH PEMBELAJARAN DARING BERPRAKTIKUM MENGGUNAKAN MEDIA ANALISIS TRACKER PADA MATERI TUMBUKAN BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN INTERPRETASI GRAFIK PESERTA DIDIK (Skripsi) Oleh. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

D

Diana Aristiyarini, 1613023004 (2021) EFEKTIVITAS MODEL POGIL UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN PENYANGGA PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

F

Fitri Indah Sari, 1713022011 (2021) PENGARUH PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN WHATSAPP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA PADA MATERI HUKUM NEWTON. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Frisca Dwi Anjani, 1713022020 (2021) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN KOLABORASI DAN DISIPLIN SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS PROYEK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

H

HANIFAH NADIA ELOKANITA , NPM 1713022013 (2021) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN CRITICAL THINKING PADA MATERI GERAK MELINGKAR SECARA ONLINE. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Herma Yunita, 1613022053 (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING DENGAN METODE PRAKTIKUM TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMK NEGERI 1 LIWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

K

Kurniawan Saputra, 1613022047 (2021) PENGEMBANGAN m-LKPD BERBASIS PROYEK BERBANTUAN SMART APPS CREATOR 3 UNTUK MENSTIMULUS KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI PESERTA DIDIK. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

R

RIZKA LEONITA WIBOWO, 1753023007 (2021) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI KOLOID. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIZKI EKA SHINTYA, 1713022017 (2021) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN KOLABORASI DAN PEMECAHAN MASALAH PADA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS PROYEK. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Retno Wulandari NPM 1713022010, NPM 1713022010 (2021) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR PADA MATERI FLUIDA STATIS MENGGUNAKAN QUIPPER SCHOOL DENGAN GOOGLE CLASSROOM DI SMA NEGERI 2 METRO. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

S

SULISTIA NINGSIH, 1713022042 (2021) PENGARUH MULTI-STAGE DISCUSSION DENGAN GOOGLE CLASSROOM DAN WHATSAPP DALAM PEMBELAJARAN HUKUM NEWTON TENTANG GERAK TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Mon Nov 18 18:15:43 2024 WIB.