![]() | Up a level |
ADELIA DWI, PRAMUDYTHA (2025) IMPLEMENTASI MODEL 5E TERINTEGRASI STEM-EDP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING PESERTA DIDIK SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ALMAS, FAJRINA DHAIFINA (2025) IMPLEMENTASI LEARNING CYCLE 5E DENGAN DESIGN THINKING TERINTEGRASI STEM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR SISTEM SISWA SMA PADA TOPIK ENERGI TERBARUKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ARMITA , DIANTI FEBRYANA (2025) PEMODELAN LAND CHANGE MODELER (LCM) UNTUK PERUBAHAN PENGGUNAAN LAHAN TAHUN 2013-2024 DAN PREDIKSI TAHUN 2040 DI KECAMATAN RAJABASA KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ASRI, NURMELATI SARI (2025) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PROYEK UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KETERAMPILAN STEM PADA MATERI ALTERNATIVE ENERGY. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
AYUNI, SRI WAHYUNINGSIH (2025) IMPLEMENTASI MODEL STEM-PjBL TERINTEGRASI STRATEGI DESIGN THINKING UNTUK MENINGKATKAN COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING PESERTA DIDIK SMA PADA TOPIK ENERGI TERBARUKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Berlin , Lasroy Simbolon (2025) PENGEMBANGAN LKPD PRAKTIKUM BERBASIS PHYPHOX UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
CINTYA , IRVANTI (2025) IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA BERDASARKAN PERSEPSI GURU SMA PADA MATA PELAJARAN FISIKA DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Chania , Pitrisia (2025) PERAN EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT DALAM PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
DEBORA AYU LESTARI, SIANTURI (2025) STUDI KOMPARATIF KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA ANTARA PESERTA DIDIK DI BUCEILS-HS, FILIPINA, DAN SMA NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG, INDONESIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Dhea , Salsabilla Alsa (2025) PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
FANI , RASMA SARI (2025) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BASED LEARNING (IBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Gustina , Adellia (2025) KEEFEKTIFAN INSTRUMEN ASSESSMENT FOR LEARNING PADA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS PROYEK DALAM MENSTIMULUS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , Universitas Lampung.
Hema , Orbayani (2025) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN AUGMENTED REALITY UNTUK MENSTIMULASI KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
I WAYAN , WIDYA WEDANA (2025) PENGEMBANGAN e-LKPD BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN ANDROID UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
INA , FITRIYANI (2025) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN STEMi BERBASISi EDUCATIONi FORi SUSTAINABLEi DEVELOPMENTi PADAi TOPIKi ENERGIi UNTUKi MENINGKATKAN BERPIKIR SISTEM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
INDAH, AYU WIRASTITI (2025) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA KONVERSI ENERGI MEKANIK KE ENERGI LISTRIK MENGGUNAKAN ENERGI POTENSIAL PEGAS UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
KINANTI , RAMADHANI (2025) IMPLEMENTASI LEARNING CYCLE 7E TERINTEGRASI STEMDESIGN THINKING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN COMPUTATIONAL THINKING PESERTA DIDIK KELAS XI TOPIK FLUIDA STATIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
LEOVI , PERMATA AYIDA (2025) IMPLEMENTASI MODEL 5E TERINTEGRASI STEM-EDP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN CREATIVE PROBLEM SOLVING PESERTA DIDIK SMA PADA TOPIK ENERGI TERBARUKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
LIFTIA , AULY ERIZKA PUTRI (2025) PENGEMBANGAN INSTRUMEN THREE TIER DIAGNOSTIC TEST UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI GELOMBANG BUNYI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
M. Khoirul, Fuad (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIRTUAL BERBASIS VIDEO EKSPERIMEN PADA MATERI FLUIDA STATIS UNTUK MENSTIMULASI KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
MAYA , ANGGARAINI (2025) PENGEMBANGAN e-LKPD BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI THUNKABLE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
MELI, KURNIA WATI (2025) PERBANDINGAN REAL LAB DAN VIRTUAL LAB PHET SIMULATION DENSITY DITINJAU DARI GAYA BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
MENIK , LESTARI (2025) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA ANTARA MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN INKUIRI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
MIAH , MUTHMAINNAH (2025) PENERAPAN e-LKPD BERBASIS INKUIRI TERINTEGRASI STEM UNTUK MELATIHKAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI BERDASARKAN KEMAMPUAN AWAL PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
NADIYAH , DAMAN SAPUTRI (2025) PENGARUH PENERAPAN e-LKPD BERBASIS INKUIRI TERHADAP HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) SISWA PADA MATERI HUKUM BOYLE. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
NIA , NURMA YUNITA (2025) IMPLEMENTASI INSTRUMEN ASSESSMENT FOR LEARNING MENGGUNAKAN CASE BASED LEARNING DALAM MENGUKUR LEVEL KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Ni, Komang Satyawati (2025) PENGARUH PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI HUKUM TERMODINAMIKA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Novita, Indriani (2025) IMPLEMENTASI INSTRUMEN ASSESSMENT AS LEARNING PADA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS MASALAH UNTUK MENSTIMULASI SIKAP ILMIAH SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
RAHMAH , WIDIATI (2025) IMPLEMENTASI e-LKPD BERBASIS PROJECT UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN MENSTIMULUS SELF REGULATEDLEARNING PESERTA DIDIK SMA PADA MATERI HUKUM BOYLE. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
RINA , DAMAYANTI (2025) IMPLEMENTASI LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PROYEK PADA MATERI ALAT OPTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PROBLEM SOLVING PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ROSA, AMANDA PUTRI (2025) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASSESSMENT FOR LEARNING PADA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS MASALAH UNTUK MENGUKUR KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ROSA , LINDA (2025) IMPLEMENTASI MODEL PBL TERINTEGRASI STEM-EDP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR SISTEM PESERTA DIDIK SMA PADA TOPIK ENERGI TERBARUKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ROSALINDA , ALVIALLI (2025) EFEKTIVITAS PROBLEM-BASED LEARNING BERBANTUAN WEBSITE INTERAKTIF DALAM MENINGKATKAN LITERASI SUSTAINABILITAS SISWA SMP PADA MATERI PERUBAHAN IKLIM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
RUMAISA , HIDAYANI (2025) IMPLEMENTASI INSTRUMEN ASSESSMENT FOR LEARNING PADA MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Rina, Damayanti (2025) IMPLEMENTASI LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PROYEK PADA MATERI ALAT OPTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PROBLEM SOLVING PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
SEPTINA, AMELIA (2025) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA SUSTAINABILITY LITERACY PESERTA DIDIK SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
SHOFI, ALMUTAQQOF (2025) PENGARUH GAME BASED LEARNING DALAM MODEL PBL PADA MATERI GETARAN DAN GELOMBANG TERHADAP LITERASI SAINS DAN MOTIVASI BELAJAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
SOFI AULIYA, AULIYA RAHMAN (2025) EFEKTIVITAS MODEL PROJECT BASED LEARNING PADA LITERASI SUSTAINABILITAS PESERTA DIDIK PADA MATERI PERUBAHAN IKLIM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
TIARA , ANRALADILA NASUTION (2025) IMPLEMENTASI MODEL PBL TERINTEGRASI STEM-EDP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI NUMERASI PADA PESERTA DIDIK SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
VEMIA, UTAMI (2025) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN PENDEKATAN STEM UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Vera , Yunita (2025) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERBANTUAN APLIKASI PHYPHOX TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI TUMBUKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
WINA, KEMALA SARI (2025) IMPELEMENTASI INSTRUMENASSESSMENT FOR LEARNING(AFL) PADA PROJECT BASED LEARNING(PJBL)UNTUK MEMETAKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KOLABORATIF PESERTA DIDIK SMA DI KECAMATAN NATAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
WULAN, SYAH HIDAYATULLAH (2025) PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN APLIKASI PHY-PHOX UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN MENGATASI MISKONSEPSI PADA MATERI GERAK JATUH BEBAS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
YIKSI, HILMALIA (2025) PENGARUH PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN APLIKASI PHYPHOX TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI CEPAT RAMBAT BUNYI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
YOHANES, SETIAWAN (2025) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN SENSOR SMARTPHONE DENGAN APLIKASI PHYSICS TOOLBOX SENSOR SUITE TERHADAP KEMAMPUAN MULTIPLE REPRESENTATIONS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.