Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Magister Pendidikan Fisika" dan Tahun adalah 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jumlah item: 29.

ANITA DAMAYANTI, 1313022008 (2017) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN ExCluSiVE UNTUK MENUMBUHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIAN PURNAMAWATI, 1423022027 (2017) PENGEMBANGAN LKS MATERI SUHU DAN KALOR DENGAN MODEL INKUIRI UNTUK MENUMBUHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

EKA ROHMIATI, 1313022023 (2017) PENGARUH SKILL REPRESENTASI MATEMATIS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

RADHA INDAH PRATIWI, 1313022054 (2017) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS MULTIPLE REPRESENTATIONS PADA MATERI FLUIDA STATIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARINA KHUSNAYAIN , 1423022025 (2017) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS ARGUMENT DRIVEN INQUIRY (ADI) UNTUK MENUMBUHKAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI ILMIAH. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ASIH SULISTIA NINGRUM , 1523022002 (2017) PENGEMBANGAN MODEL ASESMEN FORMATIF BERBASIS INKUIRI TERBIMBIING UNTUK MENUMBUHKAN SELF-REGULATION SISWA SMA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIAN ANGRAINI , (1313022016) (2017) STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA ANTARA PENGGUNAAN GAMBAR BERGERAK DENGAN GAMBAR STATIS PADA MATERI GERAK MELINGKAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

DINI WIDYASTUTI, 1313022021 (2017) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA DITINJAU DARI REPRESENTASI VISUAL STATIS DAN DINAMIS MATERI IMPULS DAN MOMENTUM. FKIP, Universitas Lampung.

Dede Indra Komara, 1313022012 (2017) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MODEL TUTORIAL MATERI IMPULS DAN MOMENTUM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

EKA PUSPITA DEWI, 1423022028 (2017) PENGEMBANGAN MODUL DENGAN MODEL INKUIRI UNTUK MENUMBUHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI KALOR KELAS X SMA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fera Novrizawati, 1423022006 (2017) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN TRAPI UNTUK MENUMBUHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI POKOK PEMANASAN GLOBAL. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

HUSNUL HOTIMAH, 1313022039 (2017) PENGARUH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN RESPON PENGGUNAAN BAHAN AJAR FISIKA BERBASIS MULTIREPRESENTASI TERHADAPHASIL BELAJAR SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ILWAN PUSAKA, 1317041018 (2017) EFEKTIVITAS EKSTRAK DAUN GAMBIR SEBAGAI INHIBITOR PADA BAJA KARBON API 5L DENGAN PERLAKUAN PANAS MENGGUNAKAN LARUTAN NaCl 3%. FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M. Ma'ruf Firdaus, 1314121108 (2017) PENINGKATAN KINERJA PADI SAWAH BERAS MERAH HIBRIDA DENGAN PENAMBAHAN UNSUR HARA MIKRO BORON. Fakultas Pertanian, Universitas Lampung.

Merta Dhewa Kusuma , 1423022032 (2017) PENGEMBANGAN PERANGKAT INSTRUMEN ASESMEN HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS) DALAM PEMBELAJARAN FISIKA SISWA SMA PADA MATERI FLUIDA STATIS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NOVINTA NURULSARI, 1523022008 (2017) PENGEMBANGAN STRATEGI SOFT SCAFFOLDING DALAM PEMBELAJARAN KOOPERATIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA SMA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NURUL ETIYA FATMALA, 1343022007 (2017) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS MULTIREPRESENTASI PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GRAVITASI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PAYUDI , 1423022010 (2017) PENGEMBANGAN LKS BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MATERI EFEK FOTOLISTRIK UNTUK MEMBANGUN KETERAMPILAN PROSES SAINS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

R. SURYA DAMAYANTI, 1423022011 (2017) PENGEMBANGAN PERANGKAT INSTRUMEN AUTHENTIC ASSESMENT UNTUK KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA PEMANASAN GLOBAL DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RATRI SEKAR PERTIWI, 1423022034 (2017) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA DENGAN PENDEKATAN STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, MATHEMATICS) UNTUK MELATIH KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI FLUIDA STATIS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rio Bagus Purnama, 1213022061 (2017) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MOBILE LEARNING BERBASIS ANDROID SEBAGAI SUPLEMEN PEMBELAJARAN FISIKA SMA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SAIFUL IMAM ALI NURDIN , 1523022006 (2017) PENGEMBANGAN PERFORMANCE ASSESSMENTBERBASIS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENGUKUR KETERAMPILAN ARGUMENTASI SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SUHAESTI JULIANINGSIH, 1313022071 (2017) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS) UNTUK MENGUKUR DIMENSI PENGETAHUAN IPA SISWA DI SMP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SUPARDI, 1423022013 (2017) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATERI FLUIDA STATIS BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK DENGAN PEMBELAJARAN MODEL INKUIRI TERBIMBING DI SMA AL-KAUTSAR. Masters thesis, PROGRAM PASCASARJANA MAGISTER PENDIDIKAN FISIKA.

TUTI WIDYAWATI, 1523022004 (2017) PENGEMBANGAN LKS BERMUATAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI SISWA PADA MATERI FLUIDA STATIS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

WANDA KURNIAWAN, 1313022082 (2017) PENGARUH HANDS ON MINDS ON ACTIVITY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

YENI APRIYANTI, 1313022086 (2017) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM PADA MATERI GETARAN HARMONIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YULIANA , 1423022019 (2017) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS INKUIRI DENGAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES PADA MATERI HUKUM NEWTON. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Yuda Seta Mahendra, 1523022009 (2017) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) FISIKA SMA PADA MATERI SUHU DAN KALOR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY BERBASIS PENDEKATAN METAKOGNITIF. Masters thesis, PROGRAM PASCASARJANA MAGISTER PENDIDIKAN FISIKA.

Daftar ini dibuat pada Thu Dec 19 14:14:21 2024 WIB.