![]() | Up a level |
THERESSA , MARTAULI TAMBUNAN (2025) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP PROFITABILITAS (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2019-2023). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ADINDA , WIDIA SALINA (2025) PENGARUH ATMOSFER TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK SOCIOLLA MALL BOEMI KEDATON (Survei Pada Konsumen Sociolla di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
AGUNG, PRAKOSO (2025) PENGARUH HABIT, HEDONIC MOTIVATION, SOCIAL INFLUENCE, DAN DIGITAL FINANCIAL LITERACY TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN QRIS OLEH MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa di Tiga Kampus Perguruan Tinggi Swasta Kota Bandar Lampung). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
AMALIA AGUSTINA, PUTRI (2025) PENGARUH CONTENT CREATOR DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERAWATAN WAJAH DI TIKTOK SHOP (SURVEI PADA KONSUMEN SKIN1004). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Univeritas Lampung.
ANGGUN, SALSABILA (2025) PENGARUH ECO-LABEL, ECO-BRAND DAN ENVIRONMENTAL ADVERTISEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) ADES DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
ATHIYA , ARADHANA UTAMI (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Mie Gacoan di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Adelia , Putri Pratiwi (2025) PENGARUH IKLAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN KERIPIK PISANG ADEZA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Annisa Rizki Dian , Saputri (2025) PENGARUH EMPLOYEE STOCK OWNERSHIP PLAN, LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Kasus Pada Perusahaan LQ45 Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode Tahun 2020-2023). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Audysza , Witri Shafwah (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANANDANPERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG LAYANAN SPOTIFY PREMIUM YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
CATUR , NOVI ANGGARA (2025) PENGARUH GREEN FINANCE, PROFITABILITAS, LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP FINANCIAL SUSTAINABILITY RATIO PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2019-2023. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
DIAJENG , AYU CESYAH SYAQILA (2025) STRATEGI AFFILIATE MARKETING TIKTOK UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK HOME LIVING (STUDI KASUS @RUMAH.IDAMANNN2). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
DWI , NUR ZUKHRUFIAH (2025) PENGARUH INFLASI, STRUKTUR MODAL, DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP RETURN SAHAM SUBSEKTOR FOOD AND BEVERAGES PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2023. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Daniel, Triantoro (2025) ANALISIS DAYA SAING PRODUK KOPI ROBUSTA LAMPUNG DALAM PERSAINGAN PERDAGANGAN INTERNASIONAL (Studi Pada PT Surya Bumi Sentosa). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Dina, Fransiska (2025) PENGARUH PROFITABILITAS, INTENSITAS MODAL, DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK (Studi pada Perusahaan Pertambangan Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2023). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
Fetricca, Putri (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI FRAUDULENT FINANCIAL STATEMENTS BERDASARKAN FRAUD HEXAGON MODEL (Studi Pada Perusahaan Konstruksi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2023). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
GADAH, ULI MAZZA VERA (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SCARLETT WHITENING DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
GHAZI, AL GIFFARI (2025) PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT, KECERDASAN EMOSIONAL, DAN STRES KERJA TERHADAP PERILAKU KERJA KONTRAPRODUKTIF (Studi Pada Pekerja Milenial di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
HANNA, JULIA MIRZA (2025) PENGARUH KOMPENSASI, PELATIHAN, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN COFFEE SHOP DI KECAMATAN ENGGAL BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
HERLINA, AGUSTIN (2025) PERILAKU KONSUMSI BERKELANJUTAN PADA GEN Z DI KOTA BANDAR LAMPUNG: PENDEKATAN TEORI VALUE-BELIEF-NORM. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
HESLIN , PUTRI (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA PELANGGAN GOJEK DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
HOTDIANA , BR SIREGAR (2025) PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP CARBON EMISSION DISCLOSURE YANG TERDAFTAR DI INDEKS LQ45 PADA BEI TAHUN 2019-2023. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
INDAH, KURNIATI (2025) HUBUNGAN KELELAHAN EMOSIONAL DAN KONFLIK PERAN TERHADAP KINERJA (Studi Pada Dosen Perempuan di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
JIHAN , ALIYA SALSABILA (2025) PENGUKURAN EFEKTIVITAS GREEN ADVERTISING PRODUK KOSMETIK MENGGUNAKAN MODEL ATTENTION, INTEREST, SEARCH, ACTION, SHARE (AISAS). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Jundi , Naufal Habibi (2025) PENGARUH FASILITAS WISATA, DAYA TARIK WISATA, DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE PANTAI RIO BY THE BEACH LAMPUNG SELATAN. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
KARTIKA , AYU PRATIWI (2025) FAKTOR – FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN KELELAHAN KERJA PEGAWAI BAGIAN OPERASI PADA PT. BUKIT ASAM TBK UNIT PELABUHAN TARAHAN. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
KHAULIYAH , RISA RAHMANI (2025) PENGARUH TOTAL PENJUALAN, BIAYA IKLAN, DAN BIAYA PRODUKSI TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR KECANTIKAN DAN KESEHATAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2019-2023. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Khofifah Indah Sari , Siregar (2025) ANALISIS KINERJA PEGAWAI PADA DIVISI KOMERSIL DI PT PELABUHAN INDONESIA (PERSERO) REGIONAL 2 PANJANG. FAKULTAS ILMU SOSIAL ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
M. SURYA , AL AMIN (2025) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ASTRO FURNITURE LAMPUNG (STUDI PADA KONSUMEN ASTRO FURNITURE LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
MELANI , MAULIDA (2025) PENGARUH SIKAP KEUANGAN, FINANCIAL TECHNOLOGY, DAN E-COMMERCE TERHADAP KINERJA UMKM (STUDI PADA SEKTOR KULINER DI KOTA BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
MELFIANI, PUTRI (2025) CUSTOMER JOURNEY DALAM PEMBELIAN PRODUK UMKM KULINER MAKANAN. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
MUHAMMAD, ALIF KURNIA (2025) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, KOMPETENSI, DAN PRESTASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT JAMKRINDO KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
MUHAMMAD FIKRIANSYAH , FENAN PUTRA (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Mixue di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Mutiara Dwi , Reza Putri (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GEN Z PENGGUNA INSTAGRAM PADA PRODUK EMINA COSMETICS. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
NABILA , TRIAS SAHPRADA (2025) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN SKINCARE (Studi pada Konsumen Avoskin di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
NADIA , ADINDRA (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, INFORMATION QUALITY, DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI INVESTASI BIBIT (Studi pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
NANIK, PUTRI INDRIANI (2025) PENGARUHCORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY,KINERJA LINGKUNGAN, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2019-2023). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
NI KADEK APRILIANI , A.S (2025) FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN CV AMERTA TEGEH RAHAYU. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
NISFI, SYIRLEY AMRINA (2025) PENGARUH STRATEGI PROMOSI ABOVE THE LINE (ATL), BELOW THE LINE (BTL), DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Studi Pada Konsumen Point Coffee di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
NURFADILA , OKTARIZA (2025) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, MANFAAT INVESTASI, LINGKUNGAN SOSIAL DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TEKNOLOGI INVESTASI TERHADAP MINAT BERINVESTASI MAHASISWA (STUDI PADA MAHASISWA PRODI ILMU ADMINISTRASI BISNIS UNIVERSITAS LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
NURFADILA , OKTARIZA (2025) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, MANFAAT INVESTASI, LINGKUNGAN SOSIAL DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TEKNOLOGI INVESTASI TERHADAP MINAT BERINVESTASI MAHASISWA (STUDI PADA MAHASISWA PRODI ILMU ADMINISTRASI BISNIS UNIVERSITAS LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Nadhira , Ridhani (2025) PENGARUH CITRA MEREK, MANFAAT MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO RITEL. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Nanda , Claudia (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN PRODUCT (Studi pada konsumen Sensatia Botanicals di Bandar Lampung Melalui TikTok). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Olda Januansa , Fitri (2025) PENGARUH PELATIHAN FUNGSIONAL DAN REMUNERASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT KERETA API INDONESIA DIVRE IV TANJUNG KARANG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
PUTRI, NATASYA (2025) PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, LEVERAGE, PERTUMBUHAN PENJUALAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SEKTOR ENERGI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2019-2023. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
RAHMAD , TAUFIQ (2025) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM MART KOPMA UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
RARA, NOVRIYANTI (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi Pada Pengguna Kosmetik di Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Univeritas Lampung.
REGGINA , PUTRI OKTARISA (2025) PERANAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PIMPINAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. ASURANSI BANGUN ASKRIDA CABANG LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
REYVALINO, GUMAY GUMANTI (2025) PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PRODUK HIJAU DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Rizki, Febriansyah (2025) PENGARUH SELF EFFICACY DAN SELF ESTEEM TERHADAP KINERJA KARYAWAN GENERASI Z DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
SALVA, ANGGUN FEBRIWANDA (2025) PENGARUH GREEN MARKETING, KESADARAN LINGKUNGAN, KESADARAN KESEHATAN TERHADAP NIAT MEMBELI PRODUK RAMAH LINGKUNGAN UMKM ATU QU DENGAN SIKAP AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
SITI , MAILANI (2025) ANALISIS MOTIVASI PEREMPUAN BERWIRAUSAHA DITINJAU DARI TEORI KEBUTUHAN MASLOW (STUDI PADA PELAKU USAHA MIKRO DI KECAMATAN KEDAMAIAN). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
SUSI, AMAMELIAELIA (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE GACOAN (Survei Pada Konsumen Generasi Z Mie Gacoan Di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
SYABILLA, TRIYANA PUTRI (2025) PENGARUH SUMBER PENDAPATAN, GAYA HIDUP, KONTROL DIRI DAN FINANCIAL SELF EFFICACY TERHADAP PENGELOLAAN KEUANGAN PRIBADI PADA GENERASI Z (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Salsabila , Afsari Dirham (2025) DAMPAK COMMUNITY MARKETING DALAM MEMEDIASI BRAND IMAGE DAN POSITIONING HILO SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PEMBELIAN ULANG KONSUMEN. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Susan, Melanie Patricia Caroline (2025) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN “LUXCRIME”. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
TIKA, KARTINAYU PUTRI (2025) PENGARUH KONTEN PEMASARAN TIKTOK DAN E-WOM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN (STUDI PADA KONSUMEN UMKM KULINER HUMBLE DONUTS DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
WAHYU , NINGSIH (2025) ANALISIS PENGELOLAAN PIUTANG DALAM UPAYA MEMINIMALKAN RISIKO PIUTANG TERTUNGGAK (STUDI PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM BINA ARTHA MANDIRI UNIT NATAR KABUPATEN LAMPUNG SELATAN). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Wulan, Ramadhanti (2025) PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN UMKM BERDASARKAN STANDAR AKUNTANSI KEUANGAN ENTITAS MIKRO KECIL DAN MENENGAH (SAK EMKM) (STUDI KASUS PADA TOKO BAJU BATAM WAHYU). FAKULTAS ILMU SOSIAL ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
YESSI, INDRIANI (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN CREDIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT DI TOPSHOP KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
Yessa , Gunawan (2025) PENGARUH SUASANA TOKO, KEPERCAYAAN MEREK DAN AKSESIBILITAS LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN REMAJA PUTRI MEMBELI PRODUK KOSMETIK DI RITEL. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
ZAHIRA , MELINDASARI (2025) ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE YANG DIPENGARUHI PERSEPSI KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP (STUDI KASUS PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ZAHRA, ANISA (2025) PERLUASAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB) UNTUK MENGUKUR PERILAKU PEMBELIAN RAMAH LINGKUNGAN (Studi pada Produk NPURE). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.