Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Biologi" dan Tahun adalah 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jumlah item: 34.

AMRINA , SANTI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP RESPONSIBILITY HERITAGE TAMAN NASIONAL BUKIT BARISAN SELATAN DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Anisa, Hikmawati (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN BERORIENTASI PADA ISU SDGs. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Anisa, Mulyani (2023) Hubungan Hasil Belajar Kognitif dengan Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Sikap Peduli Lingkungan Peserta Didik di SMP Negeri 18 Bandar Lampung. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Auliya, Rohali (2023) KAJIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK BERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN AKADEMIK YANG BERBEDA DI SMAN 16 BANDAR LAMPUNG KELAS X PADA MATERI VIRUS. Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP), Universitas Lampung . (Submitted)

Cik , Rafa Naluri C (2023) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA PRAKTIKUM BIOLOGI PADA MATERI FOTOSINTESIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DEWI SINTA, RAHAYU (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERINTEGRASI SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN DI SMP AL-HUDA JATIAGUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIKA , ALMUNAWAROH (2023) ANALISIS KEMAMPUAN ARGUMENTASI LISAN SISWA PADA MATERI POKOK SISTEM EKSKRESI PADA MANUSIA DI SMA NEGERI 15 BANDAR LAMPUNG DALAM PEMBELAJARAN PASCA PANDEMI COVID-19. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dea Milliony , Putri (2023) ANALISIS KEMAMPUAN ARGUMENTASI LISAN PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN SISTEM PENCERNAAN MANUSIA DI SMPN 3 NATAR PASCA PANDEMI COVID-19. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Eksya Fahira, Putri (2023) KAJIAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN TERHADAP KEBERADAAN TAHURA WAN ABDUL RACHMAN PADA PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN VIDEO. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

FEBRI , PREDITA WULANDARI (2023) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN E-BOOKLET TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VII SMP N 1 WAY TENONG PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Husniyah, Sofdita (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KARTU TANYA BIOLOGI PADA MATERI INTERAKSI MAKHLUK HIDUP DENGAN LINGKUNGANNYA KELAS VII SMP/MTs. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

INAYATUL AINIYAH, CAHYANI (2023) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) BERBASIS ETNO-STEM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KOMUNIKASI PESERTA DIDIK PADA MATERI BIOTEKNOLOGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Irma, Tia Intenti (2023) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBASIS PEER TUTORING TERHADAP KETERAMPILAN KOLABORASI DAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK KELAS XI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Komang, Ayu Juni Harsini (2023) PENGARUH PENERAPAN MODEL GUIDED INQUIRY BERBASIS FLIPPED CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN LITERASI DIGITAL SISWA SMA KELAS X PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Muhammad Ramadian , Rahmanda (2023) PENGARUH PENDEKATAN STEM BERBANTU POSTER TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN KAWASAN HUTAN LINDUNG BATUTEGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NADIYYA FIKRIYATI, MUMTAAZAH (2023) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP RESPONSIBILITY PESERTA DIDIK AKAN KEBERADAAN HERITAGE TNBBS DI SMA NEGERI 1 BENGKUNAT. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

NADYA FIRSTILIA, KUSWANDI (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTU MODUL DIGITAL INTERAKTIF TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN DI SMPN 15 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NAURA , AYU APRILISA (2023) PERBANDINGAN MODEL RICOSRE DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nabila, Herlinawati (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF FLIPBOOK BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nabilla Vidia, Sobach (2023) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTU MODUL DIGITAL INTERAKTIF TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI BIOTEKNOLOGI DI SMPN 22 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nafista Resti, Amalia (2023) Pengembangan Modul Digital Interaktif Berbasis Kearifan Lokal Tari Bedana Pada Materi Sistem Gerak. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nyoman Trijaya, Kusuma (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTU VIDEO TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS VII SMP NEGERI 1 SEKAMPUNG UDIK PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PUJI, LESTARI (2023) ANALISIS SUMBER BELAJAR IPA BERMUATAN STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATIC) YANG BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI KECAMATAN WONOSOBO KABUPATEN TANGGAMUS PADA MATERI BIOTEKNOLOGI. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Pentadinata, Sipahutar (2023) PENGARUH E-LKPD BERBASIS MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI KLASIFIKASI MAKHLUK HIDUP DI SMP NEGERI 1 TANJUNGSARI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Prima Cahya, Hapsari (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DENGAN PERBEDAAN GENDER (Studi Eksperimen Kelas X Pada SMAN 7 Bandar Lampung Pada Materi Keanekaragaman Hayati) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DENGAN PERBEDAAN GENDER. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Putu Hanny, Dio (2023) ANALISIS MISKONSEPSI PADA MATERI JARINGAN TUMBUHAN MENGGUNAKAN TRHEE TIER MULTIPLE CHOICE PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 WAY JEPARA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SENJA GALUH , SALSABIL (2023) ANALISIS KEMAMPUAN ARGUMENTASI LISAN SISWA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI PASCA PANDEMI COVID-19 DI SMPN 34 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SEPTA, ALISIA (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTU KOMIK DIGITAL TERHADAP LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN KELAS X DI SMAN 13 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Sarah Aiman, Nurhasanah (2023) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI PESERTA DIDIK PADA MATERI POKOK SISTEM REPRODUKSI MANUSIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TYARA GISELLA, RENATA (2023) PERSEPSI PESERTA DIDIK TERHADAP PENGERJAAN KUIS DENGAN APLIKASI EDUKASI QUIZIZZ PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI KELAS X DI SMA NEGERI 1 KOTABUMI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Titis Dwi, Lestari (2023) PENGARUH LKPD BERBANTUAN MIND MAPPING MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING PADA PEMBELAJARAN DARING TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNITIF DAN HOTS (HIGHER ORDER THINKING SKILL) PESERTA DIDIK SMP KELAS VIII. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , Universitas Lampung.

Widia , Okta Indriani (2023) ANALISIS SUMBER BELAJAR ETNOSAINS DALAM PEMBELAJARAN IPA BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATIC) DI KOTABUMI UTARA KABUPATEN LAMPUNG UTARA PADA MATERI BIOTEKNOLOGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Windayani, (2023) Kajian Kemampuan Berargumentasi Siswa Pada Materi Pokok Struktur dan Fungsi Sel Melalui Pendekatan Saintifik Di SMA dengan Peringkat Akreditasi yang Berbeda. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ZAHARA , MASKANAH (2023) ANALISIS SUMBER BELAJAR ETNOSAINS DALAM PEMBELAJARAN IPA BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS) DI KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT PADA MATERI SISTEM PENCERNAAN PADA MANUSIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Sun Sep 24 22:28:03 2023 WIB.