Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Biologi" dan Tahun adalah 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jumlah item: 67.

AMRINA , SANTI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP RESPONSIBILITY HERITAGE TAMAN NASIONAL BUKIT BARISAN SELATAN DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARIPATI , SULIKA (2023) PENGARUH INQUIRY-CONSERRVATION BASED LEARNING INTEGRATED TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN EKOLITERASI PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AWWALUDIN, MA’RIFATILLAH (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN KOMUNIKASI LISAN DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Amalia Desma , Triani (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN CREATIVE PROBLEM SOLVING PESERTA DIDIK PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Anisa, Hikmawati (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN BERORIENTASI PADA ISU SDGs. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Anisa, Mulyani (2023) Hubungan Hasil Belajar Kognitif dengan Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Sikap Peduli Lingkungan Peserta Didik di SMP Negeri 18 Bandar Lampung. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Auliya, Rohali (2023) KAJIAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK BERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN AKADEMIK YANG BERBEDA DI SMAN 16 BANDAR LAMPUNG KELAS X PADA MATERI VIRUS. Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP), Universitas Lampung . (Submitted)

BAGAS, NOOR PAMBUDI (2023) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN KOMIK DIGITAL TERHADAP LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI KEANEKARAGAMAN HAYATI KELAS X DI SMA NEGERI 5 METRO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

CHIPTA , WAHYU MARWANA (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) BERBASIS KEARIFAN LOKAL “TARI NENEMO” TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Catharina, Anandasari (2023) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) DENGAN PEMANFAATAN LIMBAH PABRIK TAHU TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Cik , Rafa Naluri C (2023) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA PRAKTIKUM BIOLOGI PADA MATERI FOTOSINTESIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DEWI SINTA, RAHAYU (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERINTEGRASI SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN DI SMP AL-HUDA JATIAGUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DIKA , ALMUNAWAROH (2023) ANALISIS KEMAMPUAN ARGUMENTASI LISAN SISWA PADA MATERI POKOK SISTEM EKSKRESI PADA MANUSIA DI SMA NEGERI 15 BANDAR LAMPUNG DALAM PEMBELAJARAN PASCA PANDEMI COVID-19. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dea Milliony , Putri (2023) ANALISIS KEMAMPUAN ARGUMENTASI LISAN PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN SISTEM PENCERNAAN MANUSIA DI SMPN 3 NATAR PASCA PANDEMI COVID-19. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Eksya Fahira, Putri (2023) KAJIAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN TERHADAP KEBERADAAN TAHURA WAN ABDUL RACHMAN PADA PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN VIDEO. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Erika Suci, Amalia (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OBAK (OBSERVASI, BERPIKIR ANALISIS, DAN KOMUNIKASI) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , Lampung.

FAJRIANI NUR , MATIN (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OBAK (OBSERVASI, BERPIKIR ANALISIS, DAN KOMUNIKASI) TERHADAP HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK PADA MATERI POKOK PERUBAHAN IKLIM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

FEBRI , PREDITA WULANDARI (2023) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN E-BOOKLET TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VII SMP N 1 WAY TENONG PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FIA , YURISTA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OBAK TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI DIGITAL PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM RESPIRASI KELAS XI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FITRIYA LUKITA, PERMATA SARI (2023) PENERAPAN PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBANTUAN E-LKPD LIVEWORKSHEETS BERORIENTASI MENINGKATKAN STRATEGI METAKOGNITIF DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA (STUDI EKSPERIMEN DI SMAN 2 GEDONG TATAAN). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

FItra, Arif Mustofa (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SMA. Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Lampung.

Fahdila Restu, Putri (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OBSERVASI, BERPIKIR ANALISIS, DAN KOMUNIKASI (OBAK) TERHADAP LITERASI SAINS PESERTA DIDIK KELAS VIII PADA MATERI SISTEM PERNAPASAN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Gustin , Amelia Pratiwi (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MULTI REPRESENTASI TERHADAP HIGHER ORDER THINKING SKILLS PESERTA DIDIK PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN (Studi Eksperimen di SMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Husniyah, Sofdita (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KARTU TANYA BIOLOGI PADA MATERI INTERAKSI MAKHLUK HIDUP DENGAN LINGKUNGANNYA KELAS VII SMP/MTs. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

INAYATUL AINIYAH, CAHYANI (2023) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) BERBASIS ETNO-STEM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KOMUNIKASI PESERTA DIDIK PADA MATERI BIOTEKNOLOGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

INDIRA RATNA, DEWANTI (2023) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) PESERTA DIDIK PADA MATERI BIOTEKNOLOGI DI SMP NEGERI 3 NATAR LAMPUNG SELATAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

INNY, HIKMATIN (2023) PENGARUH STRATEGI FLIPPED CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI LISAN PESERTA DIDIK KELAS VIII SMPN 7 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Inggrid, Purwaningtyas (2023) PENGARUH ETNO-KOMIK REPONG DAMAR BERBASIS STEM TERHADAP LITERASI SAINS DAN EKOLITERASI PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Irma, Tia Intenti (2023) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBASIS PEER TUTORING TERHADAP KETERAMPILAN KOLABORASI DAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK KELAS XI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

JULIO, ARAS (2023) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR SISTEM PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP PADA MATERI POKOK SISTEM PENCERNAAN. KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, LAMPUNG.

Komang, Ayu Juni Harsini (2023) PENGARUH PENERAPAN MODEL GUIDED INQUIRY BERBASIS FLIPPED CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN LITERASI DIGITAL SISWA SMA KELAS X PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MELIA KURNIA , ASSYIFA (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN JUMPING TASK TERHADAP HIGHER ORDER THINKING SKILLS SISWA KELAS X PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN (Studi Eksperimen di SMAN 1 Labuhan Ratu). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

MUHAMMAD IKHLAS , JAYA (2023) PENGARUH E-LKPD DALAM LIVEWORKSHEETS BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA KELAS VIII PADA MATERI SISTEM EKSKRESI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Maricha Marulina, Nainggolan (2023) Pengaruh Strategi Pembelajaran Multipel Representasi Berbasis STEM Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Kolaborasi Peserta Didik Pada Materi Teknologi Ramah Lingkungan. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Mery, Widya Kusuma Wardani (2023) Pengaruh Media Pembelajaran Infografis Berbasis Pendekatan SETS (Science Environment Technology Society) terhadap Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik SMP Kelas VII pada Materi Perubahan Iklim. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Muhammad Ramadian , Rahmanda (2023) PENGARUH PENDEKATAN STEM BERBANTU POSTER TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN KAWASAN HUTAN LINDUNG BATUTEGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NABILA AMARA, PUTRI (2023) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI ILMIAH DAN REPRESENTASI PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING PADA MATERI SISTEM REPRODUKSI MANUSIA DI SMPN 7 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NADIYYA FIKRIYATI, MUMTAAZAH (2023) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP RESPONSIBILITY PESERTA DIDIK AKAN KEBERADAAN HERITAGE TNBBS DI SMA NEGERI 1 BENGKUNAT. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

NADYA FIRSTILIA, KUSWANDI (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTU MODUL DIGITAL INTERAKTIF TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN DI SMPN 15 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NANDA, LUTHFIATUL HASANAH (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN PERTANYAAN OLEH SISWA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NAURA , AYU APRILISA (2023) PERBANDINGAN MODEL RICOSRE DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NYOMAN , NEGRO (2023) IMPLEMENTASI INTRAKURIKULER DAN EKSTRAKURIKULER DALAM MEMBENTUK KARAKTER KEDISIPLINAN SISWA MELALUI BUDAYA SEKOLAH SMA NEGERI 1 SIDOMULYO LAMPUNG SELATAN. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nabila, Herlinawati (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF FLIPBOOK BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nabila Alifia, Innayah (2023) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) DENGAN PENDEKATAN BIO-ENTREPRENEURSHIP (BEP) TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS DAN LIFE SKILL PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nabilla Vidia, Sobach (2023) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTU MODUL DIGITAL INTERAKTIF TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI BIOTEKNOLOGI DI SMPN 22 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nafista Resti, Amalia (2023) Pengembangan Modul Digital Interaktif Berbasis Kearifan Lokal Tari Bedana Pada Materi Sistem Gerak. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nisrina , Nur Azizah (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI PERUBAHAN IKLIM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nyoman Trijaya, Kusuma (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTU VIDEO TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS VII SMP NEGERI 1 SEKAMPUNG UDIK PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PUJI, LESTARI (2023) ANALISIS SUMBER BELAJAR IPA BERMUATAN STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATIC) YANG BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI KECAMATAN WONOSOBO KABUPATEN TANGGAMUS PADA MATERI BIOTEKNOLOGI. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Pentadinata, Sipahutar (2023) PENGARUH E-LKPD BERBASIS MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI KLASIFIKASI MAKHLUK HIDUP DI SMP NEGERI 1 TANJUNGSARI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Prima Cahya, Hapsari (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DENGAN PERBEDAAN GENDER (Studi Eksperimen Kelas X Pada SMAN 7 Bandar Lampung Pada Materi Keanekaragaman Hayati) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DENGAN PERBEDAAN GENDER. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Putu Hanny, Dio (2023) ANALISIS MISKONSEPSI PADA MATERI JARINGAN TUMBUHAN MENGGUNAKAN TRHEE TIER MULTIPLE CHOICE PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 WAY JEPARA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rizka Fathi, Aulia (2023) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOLABORASI DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATERI BIOTEKNOLOGI. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Lampung.

SENJA GALUH , SALSABIL (2023) ANALISIS KEMAMPUAN ARGUMENTASI LISAN SISWA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI PASCA PANDEMI COVID-19 DI SMPN 34 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SEPTA, ALISIA (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTU KOMIK DIGITAL TERHADAP LITERASI SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN KELAS X DI SMAN 13 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SEPTIANA, MEDIA WATI (2023) HUBUNGAN SELF-EFFICACY DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI DI SMA MUHAMMADIYAH 2 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

SHASA DEVA, RIYATNO (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN LIVEWORKSHEETS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK MATERI SISTEM EKSKRESI MANUSIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Sarah Aiman, Nurhasanah (2023) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI PESERTA DIDIK PADA MATERI POKOK SISTEM REPRODUKSI MANUSIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TASYANIA, MIRANDA (2023) PENGARUH STRATEGI FLIPPED CLASSROOM TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KOLABORASI PESERTA DIDIK SMPN 3 NATAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TINA, FEBRIANI (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, MATHEMATIC) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KOLABORASI PESERTA DIDIK. KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TYARA GISELLA, RENATA (2023) PERSEPSI PESERTA DIDIK TERHADAP PENGERJAAN KUIS DENGAN APLIKASI EDUKASI QUIZIZZ PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI KELAS X DI SMA NEGERI 1 KOTABUMI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Tazkya , Aulia Rahma (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (GI) BERBASIS CASE METHOD TERHADAP KETERAMPILAN CRITICAL THINKING DAN KOLABORASI SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Titis Dwi, Lestari (2023) PENGARUH LKPD BERBANTUAN MIND MAPPING MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING PADA PEMBELAJARAN DARING TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNITIF DAN HOTS (HIGHER ORDER THINKING SKILL) PESERTA DIDIK SMP KELAS VIII. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , Universitas Lampung.

Tomi, Fadlanul Khamdani (2023) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM PERNAPASAN KELAS VIII SMP N 19 KOTA SERANG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Widia , Okta Indriani (2023) ANALISIS SUMBER BELAJAR ETNOSAINS DALAM PEMBELAJARAN IPA BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATIC) DI KOTABUMI UTARA KABUPATEN LAMPUNG UTARA PADA MATERI BIOTEKNOLOGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Windayani, (2023) Kajian Kemampuan Berargumentasi Siswa Pada Materi Pokok Struktur dan Fungsi Sel Melalui Pendekatan Saintifik Di SMA dengan Peringkat Akreditasi yang Berbeda. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ZAHARA , MASKANAH (2023) ANALISIS SUMBER BELAJAR ETNOSAINS DALAM PEMBELAJARAN IPA BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS) DI KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT PADA MATERI SISTEM PENCERNAAN PADA MANUSIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Thu Mar 28 22:01:05 2024 WIB.